home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagu Baru Kim Samuel 'Produce 101' Dilarang Muncul di KBS, Ini Alasannya

Kamis, 27 Juli 2017 12:00 by tyassss | 4372 hits
Lagu Baru Kim Samuel 'Produce 101' Dilarang Muncul di KBS, Ini Alasannya
Image source: Brave Entertainment

DREAMERS.ID - Meski belum resmi dirilis, beberapa lagu yang ada di album debut Kim Samuel mendatang sudah masuk ke dalam deretan lagu yang dilarang disiarkan oleh KBS. Seperti yang diketahui, KBS memang memiliki peraturan ketat dalam pemilihan lagu yang harus disiarkan, terutama dari liriknya.

Pada tanggal 26 Juli, KBS merilis hasil review dari lagu-lagu baru selama sebulan ini untuk mendapatkan persetujuan penyiaran. Dari 266 lagu yang ditinjau, delapan di antaranya dianggap tidak layak untuk disiarkan, termasuk lagu Kim Samuel.

Lagu utama Kim Samuel yang berjudul sama dengan album debutnya, ‘Sixteen’ tidak bisa disiarkan KBS karena menyebutkan sebuah nama produk dari aplikasi media sosial ternama, ‘Instagram’ di dalam liriknya.

Baca juga: Diserbu Fans NCT, Kim Samuel Terhempas Saat Tengah Lakukan Wawancara

Selain itu, satu lagu lain di album Kim Samuel itu juga tergolong dalam daftar pelarangan siar karena menyebutkan sebuah merek mobil, ‘Ferrari’. Terkait dengan pelarangan ini, pihak dari Kim Samuel juga sudah langsung melakukan tindakan.

Mereka berencana untuk mengirim ulang lagu yang liriknya sudah diubah, sehingga dapat dipertimbangkan kembali oleh KBS. Sementara itu, mantan member duo rapper OnePunch sekaligus kontestan ‘Produce 101: Season 2’ ini akan debut sebagai solois pada tanggal 2 Agustus.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Salah satu member grup SECHSKIES, yaitu Jang Su Won akan segera menikah! Pada 12 Juni, YG Entertainment mengkonfirmasi kabar bahagia tersebut dan merilis pernyataan terpisah dari Jang Su Won yang secara resmi mengumumkan pernikahannya yang akan datang....
  • HOT !
    Di episode ‘Imitation’ sebelumnya, LeeYoo Jin (diperankan oleh Yunho ATEEZ) tidak bisa menyembunyikan perasaannya yang campur aduk ketika melihat Lee Ma Ha (diperankan oleh Jung Ji So), dan Kwon Ryoc (diperankan oleh Jun Young U Kiss) berciuman untuk adegan film terbaru mereka....
  • HOT !
    Lee Do Hyun baru baru ini melakukan wawancara menyusul tamatnay drama ‘Youth of May’ yang dibintanginya. Sang aktor membagikan pengalamannya selama mengerjakan proyek tersebut kesan bekerja sama dengan pemain lainnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : kradmisaki
Cast : petclinic di surabaya timur

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)