home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SNSD Ikut Meriahkan Acara Kemerdekaan 17 Agustus 2017 di Monas

Jumat, 28 Juli 2017 18:40 by muthiasp | 15189 hits
SNSD Ikut Meriahkan Acara Kemerdekaan 17 Agustus 2017 di Monas
Image source: jtbc

DREAMERS.ID - Beberapa waktu yang lalu, penggemar SNSD di Indonesia heboh saat melihat interaksi Kepala dari Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf), Triawan Munaf dengan Hyoyeon di akun Instagram, yang mengisyaratkan kedatangan girl group tersebut ke tanah air. Rumor itu ternyata benar.

Kedelapan cewek cantik ini disebut akan ikut memeriahkan acara kemerdekaan 17 Agustus 2017, yang akan diadakan di Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat. Kabar itu disampaikan langsung oleh Triawan Munaf di Komplek Istana Kepresidenan Jakarta (28/07), mengutip laman CNN Indonesia.

“Kami usahakan artis-artis dari Korea itu ikut lebih banyak dalam kegiatan bulan kemerdekaan. Nanti ada Girls Generation (SNSD). Pengumuman lagi nanti 14 atau 15 Agustus,” ujarnya.

Baca juga: Hyoyeon SNSD Bersiap untuk Comeback Musim Panas

Tak hanya dikabarkan ikut merayakan hari kemerdekaan Indonesia yang ke 72 tahun, kehadiran SNSD sekaligus untuk memeriahkan acara countdown atau hitung mundur pesta olahraga Asian Games 2018 bertajuk Selebrasia 2018, yang juga bertempat di Monas pada 18 Agustus malam pukul 19.00.

Selain SNSD, sederet musisi ternama Indonesia juga akan tampil meramaikan acara tersebut, mulai dari Raisa, Tulus, J-Flow, serta Youtubers lokal. Nantinya, Selebrasia juga menampilkan pertunjukkan 300 drone dari Intel. Pentas Seni juga akan digelar di Museum Fatahillah dan Kota Tua selama hari Minggu di bulan Agustus.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)