home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Alami Depresi Berat, T.O.P Putuskan Tinggalkan Wamil

Sabtu, 29 Juli 2017 21:00 by tyassss | 2087 hits
Alami Depresi Berat, T.O.P Putuskan Tinggalkan Wamil
Image source: news1

DREAMERS.ID - Setelah akhirnya menerima hukuman atas penggunaan narkoba jenis ganja, T.O.P  memutuskan untuk mengajukan cuti sakit dari wajib militer. Keputusan ini diambil karena sang rapper mengalami gangguan kecemasan berlebih akibat kasus yang dihadapinya tersebut.

Hal ini dilaporkan langsung oleh petugas kepolisian pada 28 Juli, seperti yang dilansir dari Allkpop. T.O.P telah mengajukan catatan medis resmi yang berisi tentang keterangan kondisinya saat ini beserta surat persetujuan tertulis dari keluarga kepada polisi.

Saat ini, pria bernama asli Choi Seunghyun ini sedang beristirahat di rumah sambil menunggu untuk melaksanakan tes ulang yang akan menentukan apakah ia masih memenuhi syarat untuk bertugas sebagai polisi untuk wajib militernya atau tidak.

Baca juga: Rapper Swings Bela T.O.P BIGBANG yang Dikritik karena Edit Fotonya

Jika lulus ujian, T.O.P akan kembali ke tempat tugas sebelumnya. Namun jika tidak, member Big Bang ini harus menyelesaikan wajib militernya dalam tugas lain. Belum ada informasi lebih lanjut mengenai sampai kapan T.O.P akan mengambil masa cutinya.

Sementara itu, T.O.P resmi dihukum dua tahun percobaan dan sepuluh bulan penjara oleh hakim pengadilan. Namun, pria 30 tahun ini tidak memiliki rencana untuk mengajukan banding atas hukuman yang dijatuhkan kepadanya.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Drama baru ‘At a Distance Spring is Green’ telah merilis foto pertama yang menunjukkan momen kebersamaa Park Ji Hoon dan Kang Min Ah! Ini merupakan drama adaptasi webtoon populer yang menceritakan kisah realistis mahasiswa yang berjuang untuk menghadapi dunia yang sulit....
  • HOT !
    Tema medis atau kedokteran cukup sering ditemui di drama Korea, yang mana diperankan oleh para aktor tampan. Berikut ini deretan aktor yang pernah berperan sebagai dokter. Berkharisma dengan jas putih!...
  • HOT !
    Pada tahun 2019 lalu agensi ternama Korea, SM Entertainment membuat terobosan baru dengan mendebutkan grup baru. Tak seperti grup pada umumnya yang berisikan artis baru, SM Entertainmnet justru memilih para artisnya yang sudah dikenal luas. Mereka berasal dari tiga grup berbeda, yakni SHINEE, EXO dan NCT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)