home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

WINNER Ungkap Rahasia Dibalik Penampilan Stylish Artis Hingga Trainee YG Entertainment

Selasa, 08 Agustus 2017 16:30 by muthiasp | 1708 hits
WINNER Ungkap Rahasia Dibalik Penampilan Stylish Artis Hingga Trainee YG Entertainment
Image source: Breaknews

DREAMERS.ID - Setiap idola K-Pop pasti memiliki gaya yang berbeda, baik dalam berpakaian maupun tatanan lainnya. Artis naungan YG Entertainment diketahui paling sering tampil dengan gaya super stylish. Ternyata itu menjadi satu keharusan lho di agensi raksasa tersebut.

Masih dalam rangkaian promosi single album terbarunya, WINNER menjadi bintang tamu di program radio ‘Choi Hwa Jung’s Power Time’ (08/08). Tidak hanya membahas tentang dua lagu andalannya ‘Love Me Love Me’ dan ‘Island’, mereka juga mengungkapkan pentingnya fashion bagi artis YG Entertainment.

Mereka menganggap seniornya Big Bang jadi yang paling stylish, “Agensi kami itu fashionable dan member Big Bang adalah ikon fashion. YG mengutamakan semuanya yang berhubungan dengan fashion, termasuk penampilan santai kita sehari-hari,” ujar Seunghoon.

Baca juga: Seunghoon WINNER Positif Terinfeksi COVID-19

Bukan hanya para artis yang sudah mempunyai nama, namun YG Entertainment juga mengharuskan para traineenya serta tak sungkan untuk mengeluarkan uang agar mereka berpenampilan stylish, “Saking pentingnya, bahkan saat kami trainee, CEO kami memberikan kami kartu kredit karena ingin kami pakai baju yang fashionable”.

Lebih lanjut, Seunghoon menceritakan bahwa gaya rambut bobbed untuk comebacknya kali ini bukan dari rambut aslinya, “Sesungguhnya itu hair extensions.. Kami memasangnya, dan memotong rambutku untuk membuatnya lebih natural. Sekarang, aku sudah mencopot semuanya”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)