home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Hal yang Buat Dea Mantap untuk Bersolo Karir

Jumat, 11 Agustus 2017 18:00 by tyassss | 1110 hits
Ini Hal yang Buat Dea Mantap untuk Bersolo Karir
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Pasca hengkang dari grup Hivi, Dalila Azkadiputri atau lebih dikenal dengan Dea sempat ‘menghilang’ dari industri musik dan hiburan tanah air. Namun di balik itu, Dea rupanya sambil mempersiapkan diri untuk melanjutkan karirnya sebagai penyanyi solo.

Pada akhirnya, Dea kembali muncul dengan sebuah single bertajuk ‘Cinta 99%’ dibawah naungan label Musica Studios. Lalu, apa sih hal yang membuat Dea akhirnya mantap untuk memilih jalan bersolo karir setelah meninggalkan Hivi?

Menurut Dea, saat diwawancarai tim Dreamers.id, hal yang pertama adalah berkarir sebagai solois adalah tujuan utamanya. Ia menjelaskan, “Tujuan utama aku menyanyi lagi itu supaya aku bisa mengungkapkan sesuatu lewat karya-karyaku”.

Baca juga: Dea Ungkap Makna Kemerdekaan dan Perjuangan Berdasarkan Perjalanan Hidup

Dea mengaku bahwa menjadi seorang penyanyi itu bukan semata untuk mendapatkan popularitas. Tetapi, Dea benar-benar ingin menyampaikan segala sesuatunya lewat bernyanyi. Di mana menurutnya, hanya kemampuan bernyanyilah yang ia kuasai secara penuh dan membuatnya percaya diri.

Sementara itu, single ‘Cinta 99%’  ditulis sendiri oleh gadis berambut ikal ini. Meski terdengar galau, namun Dea mengemas lagu tersebut dengan irama yang segar dan enak didengar. Nantikan penampilan Dea bawakan lagu ‘Cinta 99%’ di channel Dreamers Radio untuk acara ‘Fridaykustik’!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Pada 20 Oktober, Hook Entertainment selaku agensi Lee Seung Gi merilis pernyataan bahwa mereka siap mengambil tindakan hukum terhadap siapa saja yang memposting komentar jahat dan rumor tentang aktor tersebut....
  • HOT !
    Lee Sun Bin, Han Sun Hwa, Eun Ji APINK dan Siwon Super Junior akan meramaikan drama yang tayang bulan Oktober. Mereka akan memperlihatkan chemistry sebagai teman minum di drama TVING 'Work Later, Drink Now'....
  • HOT !
    Kehidupan asmara Yumi (Kim Go Eun) dalam drama Yumi's Cells terus mengalami berbagai perubahan. Perasaan Yumi pun campur aduk di kala adanya konflik dengan Goo Woong (Ahn Bo Hyun) dan munculnya Yoo Bobby (Jinyoung GOT7)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ichigofresh
Cast : salad di surabaya timur

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)