home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Ada Sesi Penyambutan Saat Siwon Super Junior dan Changmin TVXQ Keluar Wamil?

Kamis, 17 Agustus 2017 14:13 by muthiasp | 1827 hits
Tak Ada Sesi Penyambutan Saat Siwon Super Junior dan Changmin TVXQ Keluar Wamil?
Image source: News O

DREAMERS.ID - Tidak terasa sebentar lagi Siwon Super Junior dan Changmin TVXQ akan menyelesaikan masa tugas wajib militernya dari Kepolisian Seoul. Namun ada yang berbeda, karena kabarnya tidak akan ada upacara penyambutan yang dilakukan untuk keduanya.

Seperti yang diketahui, Siwon dan Changmin sama-sama mulai menjalani wajib militer sejak 19 November 2016 di kantor Kepolisian Metro Seoul dan bertugas di Divisi Promosi. Mereka juga akan resmi bebas tugas di hari yang sama, tepatnya Jumat 18 Agustus 2017, besok.

Jika biasanya ada pesta penyambutan dimana ribuan penggemar menunggu di luar tempat idolanya wajib militer, nampaknya tidak untuk besok. Pasalnya, SM Entertainment selaku agensi yang menaungi keduanya menyatakan tidak akan ada upacara penyambutan, baik untuk Siwon maupun Changmin.

Baca juga: 5 Artis Korea Pintar yang Cocok Menjadi Guru

“Tidak akan ada penyambutan terpisah untuk Changmin dan Siwon yang akan menyelesaikan tugasnya sebagai anggota dari Polisi Metropolitan Seoul, Divisi Unit Spesial Promosi. Mereka memilih keluar tanpa keramaian.” ujar perwakilan agensi. Hal senada juga dikatakan oleh SJ Label, sebagai label independen Super Junior.

Meski begitu belum diketahui apakah nantinya penggemar akan tetap menantikan kehadiran Siwon dan Changmin di depan Kantor Kepolisian Seoul. Sementara itu, dua idola K-Pop senior itu akan langsung dihadapkan dengan persiapan comeback grupnya ke industri hiburan Korea. Super Junior akan meluncurkan album baru, sementara TVXQ dijadwalkan menggelar tur Asia mulai 21 Agustus.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)