home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sederet Variety Show Telah Antri Untuk Lee Seung Gi Usai Kelar Wamil

Kamis, 24 Agustus 2017 17:50 by dodo07 | 1696 hits
Sederet Variety Show Telah Antri Untuk Lee Seung Gi Usai Kelar Wamil
Image source: dispatch

DREAMERS.ID - Penantian panjang penggemar untuk melihat kembali Lee Seung Gi akhirnya akan terwujud sebentar lagi. Pasalnya, aktor yang juga pernah menjabat jadi MC ‘Strong Heart’ dijadwalkan akan menyelesaikan wajib militernya pada tanggal 31 Oktober mendatang. Meski belum resmi keluar, kabarnya Lee Seung Gi telah ‘ditunggu’ oleh sederet tawaran variety show.

Seperti yang sudah diketahui banyak orang, Lee Seung Gi memang tak hanya dikenal sebagai aktor yang berbakat namun juga memiliki sisi menghibur yang baik. Tak heran, telah banyak variety show yang menantikan kemunculannya usai menyelesaikan wajib militernya.

Melansir Soompi, mantan kekasih dari YoonA SNSD ini bahkan telah dikabarkan siap segera kembali ke layar kaca lewat program terbaru milik SBS yang dijadwalkan tayang pada bulan November mendatang. Namun tak lama dari beredarnya kabar tersebut, pihak agensi segera membantahnya.

Baca juga: Lee Da In Melahirkan, Lee Seung Gi Resmi Jadi Ayah

Hook Entertainment, selaku agensi dari Lee Seung Gi menuturkan bahwa belum ada yang dapat dikonfirmasi karena program tersebut merupakan salah satu dari banyak tawaran yang telah mengantri untuk menggaet Lee Seung Gi untuk hadir di program mereka.

Walau begitu, para penggemar dapat segera melihat Lee Seung Gi kembali berakting. Seperti dikabarkan sebelumnya, ia juga telah ditawari untuk menjadi pemeran utama dalam drama bertema fantasi milik tvN berjudul ‘Hwayugi’. Selain itu, film ‘Chemistry’ yang juga telah ia lakukan pengambilan gambarnya sejak 2015 lalu juga siap tayang di semester kedua tahun ini.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)