home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lepas Status Duda, Aktor Tampan Korea Ini Dikonfirmasi Segera Menikah

Selasa, 29 Agustus 2017 10:30 by muthiasp | 2694 hits
Lepas Status Duda, Aktor Tampan Korea Ini Dikonfirmasi Segera Menikah
Image source: Starnews

DREAMERS.ID - Menyusul kabar pernikahan JungAh eks After School dengan Pebasket muda, kini satu lagi kabar bahagia datang dari kalangan aktor Korea. Aktor yang terkenal lewat perannya di drama ‘Oh My Venus’ ini dikonfirmasi akan segera menikah kembali.

Adalah aktor Jung Gyu Woon yang mengumumkan berita bahagia itu melalui agensinya C9 Entertainment, “Tunangan Jung Gyu Woon adalah mahasiwi musik cantik yang mengambil jurusan piano klasik. Mereka telah berkencan selama setahun dan memutuskan untuk menikah”.

“Kami mohon dukungan untuknya dan calon istrinya yang sebentar lagi memulai kehidupan pernikahan,” ujar perwakilan agensi. Kabar pacaran keduanya memang sudah sempat berhembus pada bulan April 2017 kemarin dan langsung dibenarkan oleh agensi. Mereka direncanakan menggelar upacara pernikahan secara tertutup yang hanya dihadiri anggota keluarga saja pada 30 September mendatang, di Seoul.

Pernikahan ini pun jadi kali kedua bagi Jung Gyu Woon. Pasalnya aktor kelahiran 1982 ini sudah dua tahun menyandang status duda sejak 2016 lalu. Sebelumnya, ia diketahui menikah dengan seorang model yang juga berprofesi sebagai web designer pada April 2014, dan kemudian bercerai di Maret 2016.

Jung Gyu Woon sendiri belum lama ini menyelesaikan syuting drama MBC ‘You Are Too Much’ yang sempat dibintangi oleh Goo Hye Sun. Sebelum itu ia juga dikenal saat membintangi drama SBS ‘Birth of a Beauty’ (2015), SBS ‘God’s Gift – 14 Days’ (2014), dan SBS ‘Wonderful Mama’ (2013).

Congratulations for the couple!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)