home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hoya Putuskan Tinggalkan Infinite dan Woollim Entertainment

Rabu, 30 Agustus 2017 09:00 by tyassss | 3207 hits
Hoya Putuskan Tinggalkan Infinite dan Woollim Entertainment
Image source: star daily news

DREAMERS.ID - Kabar mengejutkan sekaligus menyedihkan baru saja datang dari grup Infinite. Karena, salah satu member dikabarkan tidak meneruskan karirnya di bawah naungan agensi Woollim Entertainment sekaligus hengkang dari grup yang membesarkan namanya tersebut.

Setelah melakukan diskusi yang panjang, akhirnya Lee Howon alias Hoya memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya yang sudah berakhir bulan Juni lalu. Woollim Entertainment secara resmi telah mengumumkan hal ini pada Rabu, 30 Agustus 2017.

"Kontrak eksklusif anggota Infinite, Hoya dengan kami berakhir pada tanggal 9 Juni 2017 setelah selama  tujuh tahun bersama. Karena ini keputusan yang harus diambil dengan hati-hati, banyak waktu yang dihabiskan untuk mempertimbangkannya," ujar Woollim.

Baca juga: Hoya eks INFINITE dan Roh Taehyun eks HOTSHOT Masuk Kru Tari 'Street Man Fighter'

Saat diskusi, Hoya mengatakan akan mengambil jalan lain untuk mengejar mimpinya sendiri. Dan perusahaan serta member lainnya menghormati akan keputusan itu. Dengan hengkangnya Hoya, agensi juga tengah bekerja untuk mengatur ulang Infinite dengan keenam membernya.


Image source: Naver

Woollim menambahkan, “Selain Hoya, anggota Infinite, Kim Sunggyu, Jang Dongwoo, Nam Woohyun, Lee Sungyeol, L, dan Lee Sungjong telah melakukan perpanjangan kontrak. Agensi sedang mengerjakan re-organisasi kelompok dengan enam orang anggota, dan kami berencana untuk secara aktif mendukung aktivitas kelompok dan individu mereka seperti sekarang. "

Woollim juga meminta agar para penggemar dapat memahami hal ini dan terus memberikan dukungan baik untuk Infinite maupun Hoya secara pribadi untuk karir mereka kedepannya. Semoga ini jadi pilihan terbaik ya!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)