home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heboh G-Dragon Jalan-jalan dan Transaksi 2 Juta di Toko Buku Jakarta!

Minggu, 03 September 2017 23:00 by muthiasp | 3968 hits
Heboh G-Dragon Jalan-jalan dan Transaksi 2 Juta di Toko Buku Jakarta!
Image source: Spotv Star

DREAMERS.ID - Tak hanya para pengisi konserMusic Bank 2017’ saja yang dinantikan, melainkan kedatangan dan penampilan G-Dragon di konser solonya. Jelang konser ‘ACT III: Motte’, penyanyi kelahiran 1988 itu ternyata sempat jalan-jalan di sebuah pusat perbelanjaan di Jakarta lho.

Leader grup Big Bang ini diketahui mendarat di Bandara Internasional Soekarno-Hatta pada Sabtu (03/09) siang. Demi menghindari keriuhan, G-Dragon dan rombongan dikabarkan lewat jalur khusus. Meski begitu, masih ada fans yang berhasil mengabadikan momen kedatangan pelantun ‘Untitled 2014’ tersebut.


Image source: deandramdanil

Tepat sebelum konser atau pada Sabtu (03/09) siangnya, ada penggemar beruntung yang menemukan GD tengah berjalan-jalan di toko buku yang terletak di sebuah pusat perbelanjaan elit di kawasan Jakarta Pusat. Seperti biasanya, ia tampil tertutup dengan kawalan staf dan tiga bodyguard berbadan besar nan tegap.

Baca juga: G-Dragon Bantah Rumor Comeback Bulan Agustus

Meski begitu, penampilan nyentriknya membuat penggemar yang tak sengaja berada di tempat sama mengenenalinya. GD terlihat mengenakan kemeja kuning bermotif wajah, celana jeans, tas selempang, serta menutupi dirinya dengan masker dan bucket hat berwarna hitam.

Berdasarkan keterangan dari saksi mata disana, G-Dragon menghabiskan uang sebanyak dua juta rupiah. Entah apa yang dibelinya, namun kabarnya ia sempat berkeliling ke tempat alat tulis untuk memilih spidol. Tak ayal jumlah transaksi yang dihabiskan dalam waktu singkat olehnya membuat penggemar heboh.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Han So Hee dan Jeon Jong Seo dipastikan membintangi drama bersama! Pada 29 April, pihak ‘Project Y’ mengumumkan bahwa kedua aktris itu akan menjadi pemeran utama dalam serial mendatang....
  • HOT !
    Setelah hampir enam tahun debut sebagai girl group, para member NATURE memutuskan untuk berpisah. Pada tanggal 27 April, n.CH Entertainment merilis pernyataan resmi yang mengumumkan bahwa NATURE telah dibubarkan....
  • HOT !
    Queen of Tears berhasil mempertahankan popularitasnya hingga penayangan berakhir. Drama ini bahkan sukses menggeser posisi Crash Landing On You sebagai drama nomor satu tvN saat ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)