home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Donghae dan Eunhyuk Ingatkan Fans Soal Comeback Super Junior di Jakarta

Selasa, 05 September 2017 17:10 by muthiasp | 1320 hits
Donghae dan Eunhyuk Ingatkan Fans Soal Comeback Super Junior di Jakarta
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Terakhir mengeluarkan album pada tahun 2015 lalu, boygroup Super Junior harus hiatus selama dua tahun karena lima membernya yang menjalani wajib militer saat itu. Kini, mereka siap untuk kembali meramaikan persaingan industri musik Korea.

Kabar comebacknya grup senior asuhan SM Entertainment ini memang sudah digaungkan sejak awal tahun. Apalagi satu per satu membernya resmi bebas tugas dari wajib militer, mulai dari Shindong, Sungmin, yang beberapa bulan kemudian diikuti oleh Eunhyuk, Donghae, dan terakhir Siwon.

Meski Ryeowook dan Kyuhyun harus absen karena baru mulai wamil, tidak menyurutkan niat pelantun hits ‘Sorry Sorry’ ini untuk menyapa penggemar lewat album baru. Kabarnya, mereka akan merilis album comeback pada musim gugur tahun ini, atau sekitar bulan Oktober atau November.

Baca juga: 7 Tahun Pacaran, Lee Donghae Frustasi dengan Hubungan Asmaranya di 'Between Him and Her'

Untuk itu pada kedatangannya di Indonesia dalam acara KBEE 2017 kemarin (04/09), Donghae dan Eunhyuk tidak lupa mengingatkan para ELF (sebutan untuk penggemarnya) bahwa sebentar lagi Super Junior akan comeback, “Sebentar lagi juga akan keluar album baru dari Super Junior. Dukung kami,” ujar Eunhyuk.

Super Junior juga tampaknya sedang mengebut persiapan album barunya, seperti yang terlihat pada foto unggahan Eunhyuk di media sosial. Terlihat para member bekerja keras latihan tari untuk mempersiapkan penampilan memukau yang siap memanjakan para penggemar.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)