home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dikonfirmasi Comeback, Intip Bocoran Konsep MV Terbaru TWICE di Kanada

Sabtu, 09 September 2017 13:24 by muthiasp | 2450 hits
Dikonfirmasi Comeback, Intip Bocoran Konsep MV Terbaru TWICE di Kanada
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Satu lagi idola K-Pop yang tengah dalam persiapan untuk kembali menyapa penggemarnya dengan karya baru. Yap, TWICE baru saja dikonfirmasi akan comeback, usai foto-foto yang disebut sebagai proses syuting video musiknya tersebar di dunia maya.

Semua berawal dari seorang penggemar di Kanada yang tidak sengaja bertemu girl group termuda JYP Entertainment tersebut. Ia pun mengabadikan kegiatan para member TWICE yang terlihat sedang melakukan proses syuting dengan beberapa staf produksi di sekelilingnya.

Foto-foto dan video yang diunggah oleh fans tersebut pun menjadi viral. Banyak penggemar yang menduga pelantun hits ‘Cheer Up’ ini sedang melakukan syuting video musik baru, di sisi lain menyebut mereka hanya syuting iklan saja. Namun tak lama setelah viralnya momen tersebut, JYP Entertainment angkat bicara.

Agensi raksasa tersebut mengkonfirmasi bahwa grup asuhannya sedang syuting video musik dan akan comeback, “Benar, TWICE syuting video musik di Kanada, tapi jadwal comebacknya belum ditentukan,” ujar perwakilannya.

Baca juga: Rayakan World Women's Day, Spotify Ungkap Daftar Artis Wanita Korea Terpopuler

Dalam foto-foto yang tersebar, tampak member mengenakan pakaian yang cukup nyentrik, dengan gaya yang sedikit boyish. Begitu pula dengan warna dan gaya rambut pada member cantiknya. Mereka terlihat melakukan syuting secara terpisah dan tampak menari di pinggir jalan.

TWICE sendiri diketahui baru comeback dengan lagu ‘Knock Knock’ di bulan Februari dan ‘Signal’ di bulan Mei 2017. Lalu, belum lama ini debut Jepang dengan meluncurkan versi Jepang dari lagu ‘Signal’ dan ‘TT’.

Siapa yang tidak sabar menantikan kembalinya TWICE?

(mth/Image source: Koreaboo)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)