home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jinwoo WINNER Bicara Tipe Ideal dan Wajah Tampannya yang 'SM Banget'

Minggu, 10 September 2017 21:20 by fzhchyn | 2114 hits
Jinwoo WINNER Bicara Tipe Ideal dan Wajah Tampannya yang 'SM Banget'
Image source: dongA.com

DREAMERS.ID - Salah satu member boy group WINNER, Kim Jinwoo baru-baru ini melakukan sebuah wawancara dengan media lokal. Member tertua di grupnya ini tak hanya membicarakan soal karir tapi juga kehidupan pribadi termasuk percintaan.

Mengingat usianya yang sudah cukup dewasa untuk menjalin suatu hubungan, Jinwoo ditanya apakah ada larangan berpacaran oleh agensi. “Berpacaran tidakdilarang. Kau boleh berkencan, tapi tidak boleh ketahuan, “ jawabnya polos.


Image source: dongA.com

Dan saat ditanya soal gaya pacaran, Jinwoo rupanya tipe cowok yang memberikan segalanya pada sang kekasih. Sementara aktris Moon Chae Won dipilihnya sebagai tipe ideal. “Bahkan para penggemarku tahu kalau tipe idealku adalah gadis yang cantik. Aku adalah fans Moon Chae Won sejak drama ‘Good Doctor’,” ungkapnya.

Baca juga: Sejumlah Idola K-Pop Hingga Agensi Donasi untuk Korban Gempa Turki-Suriah

Sang reporter kemudian menggoda Jinwoo dengan mengatakan, “Kau tampan, dan kau ingin pacarmu juga cantik. Dulu, kau merasa malu saat orang memanggilmu tampan, tapi sekarang kau menerimanya saja.”

Terkait hal itu, cowok 25 tahun itu membenarkannya. “Sampai tahun lalu, aku biasanya malu saat ada seseorang yang memanggilku tampan, tapi setelah mendengarnya terus-terusan, aku mulai menerimanya. Aku rasa lebih baik menerimanya dengan cara yang lucu dibandingkan menolak pujian.”

Pelantun lagu ‘Really Really’ ini juga disinggung soal wajah tampannya yang sering dibilang tidak punya ‘wajah YG’. Jinwoo mengakuinya bahkan mengungkapkan banyak yang mengatakan kalau dirinya lebih memiliki ‘wajah SM’. “Khususnya saat aku masih trainee, mereka biasa mengatakankalau aku tidak punya wajah YG, tapi SM,” tutur Jinwoo.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)