home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'MAMA 2017' Siap Digelar Selama Empat Hari Berturut di Tiga Negara Ini!

Senin, 11 September 2017 15:00 by muthiasp | 2350 hits
'MAMA 2017' Siap Digelar Selama Empat Hari Berturut di Tiga Negara Ini!
Image source: CJ E&M

DREAMERS.ID - Satu lagi ajang penghargaan tahunan untuk mengapresiasi para pelaku industri musik K-Pop akan segera digelar. ‘Mnet Asian Music Awards’ atau MAMA 2017 baru saja mengumumkan bahwa acara penghargaan bergengsinya akan diselenggarakan di tiga negara.

Pada Senin (11/09), CJ E&M mengumumkan bahwa tahun ini rangkaian acara ajang penghargaan MAMA akan diselenggarakan selama satu minggu, pada 25 November sampai 1 Desember 2017, dan disebut sebagai ‘MAMA Week’. Sedangkan upacara penghargaannya dijadwalkan empat hari.

Dalam empat hari itu, acara akan diselenggarakan di tiga negara berbeda, yakni mulai dari Vietnam pada 25 November bertempat di Hoa Binh Theater, lanjut di Yokohama Arena Jepang pada 29 November, kemudian di W Hotel Hongkong pada 30 November, dan kemudian ditutup pada 1 Desember di Asia World-Expo Arena, Hongkong.

Baca juga: Ini Kata DAY6 Soal Penampilan Pertama Mereka di Panggung MAMA 2017

“Dengan pengetahuan dan pengalaman selama sembilan tahun belakangan, kami akan mengembangkan MAMA menjadi upacara penghargaan terbesar di Asia. Kami akan membuat MAMA 2017 jadi festival paling hebat untuk semuanya yang menyukai musik di Asia,” ujar Presiden of Mnet Contents Business, Shin Hyung Kwan.

Ajang penghargaan MAMA sendiri sudah diselenggarakan sejak tahun 1999 dengan nama Mnet Video Music Awards. Lalu berubah jadi MAMA di tahun 2009 hingga sekarang. Makau jadi negara pertama yang menjadi lokasi acara, kemudian Singapura di tahun 2011, dan Hongkong sejak 2012 hingga saat ini.

Meski belakangan ini menuai beberapa kontroversi, namun ajang penghargaan MAMA masih jadi yang paling dinantikan dan bergengsi se-Asia.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)