home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tersebar Foto Momen 'Babymoon' Rain dan Kim Tae Hee di Italia

Selasa, 12 September 2017 14:00 by muthiasp | 2621 hits
Tersebar Foto Momen 'Babymoon' Rain dan Kim Tae Hee di Italia
Image source: Bazaar

DREAMERS.ID - Tak terasa sebentar lagi pasangan selebriti Rain dan Kim Tae Hee akan segera menjadi orangtua. Jelang kelahiran anak pertamanya, Rain pun memanjakan sang istri dengan melakukan babymoon ke Eropa, tepatnya Italia pada akhir Agustus kemarin.

Berdasarkan laporan eksklusif yang dikeluarkan oleh outlet media lokal Korea Selatan, Dispatch (30/08), pasangan yang sudah lama menjalin kasih ini sekarang sedang menghabiskan waktu liburan di negeri pizza itu, didampingi oleh ayah dari Rain.

Baru-baru ini, sebuah media lokal asal Taiwan membagikan foto momen liburan sekaligus babymoon mereka. Dari foto yang diunggah, terlihat Rain dan Kim Tae Hee sama-sama mengenakan topi berjenis panama warna putih dengan aksen garis hitam, di Bandara Internasional Leonardo da Vinci.

Baca juga: Stalker Wanita Rain dan Kim Tae Hee Dijatuhi Hukuman Penjara

Dari keterangan saksi mata yang melihat, pasangan ini masih ditemani oleh ayah Rain di bandara pada 9 September kemarin, saat ingin melanjutkan perjalanan ke Amerika. Pasangan yang resmi menikah di awal tahun 2017 ini terlihat dengan outfit yang sangat santai. Rain mengenakan sweater abu-abu, celana pendek hitam, dan sneakers hitam.

Sementara Kim Tae Hee dengan nyaman memakai dress berwarna hitam dan sandal coklat, serta membawa tas untuk menutupi perutnya yang sudah membuncit. Adapun usia kehamilan aktris cantik ini diketahui sudah memasuki usia tujuh bulan, dan diprediksi akan melahirkan pada November mendatang.

(mth/Image source: Allkpop)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)