home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pengacara Ungkap Alasan Miris Dibalik Pembatalan Kontrak Eksklusif MADTOWN

Rabu, 13 September 2017 09:00 by muthiasp | 2279 hits
Pengacara Ungkap Alasan Miris Dibalik Pembatalan Kontrak Eksklusif MADTOWN
Image source: Naver

DREAMERS.ID - MADTOWN secara mengejutkan telah mengajukan gugatan pembatalan kontrak eksklusif kepada agensi GNI Entertainment, padahal mereka belum lama pindah ke agensi tersebut dari J.Tune Camp. Keputusan itu diambil karena sederet alasan miris.

Pengacara yang mendampingi MADTOWN mengajukan gugatan ke Pengadilan Pusat Seoul, Sun Jong Moon, mengungkapkan bahwa grup pelantun lagu ‘Emptiness’ tersebut tidak menerima pemasukan hingga fasilitas apapun yang menunjang karirnya dari agensi GNI Entertainment.

Ditambah lagi sudah tidak ada karyawan di agensi tersebut, “MADTOWN tidak mendapatkan dukungan finansial, materi, atau staf pendukung dari agensi. Tidak ada pekerja di agensi, tidak ada situs resmi, kantor juga sudah dijual. Member MADTOWN tidak mendapat transportasi, manajer, atau asrama”.

Terakhir mereka mengeluarkan mini album pada Juni 2016 saat masih berada dinaungan J.Tune Camp, sebelum akhirnya agensi itu dinyatakan bangkrut. Sejak pindah ke agensi GNI Entertainment pada awal 2017 lalu, MADTOWN belum disibukkan dengan kegiatan apapun.

Baca juga: Mantan Idola K-Pop Ini Beberkan Perbedaan Ruang Tunggu di Program Musik

Lebih lanjut, pengacara mengatakan bahwa grup yang debut pada tahun 2014 itu tidak bisa melakukan apapun karena masih terikat kontrak sebelum akhirnya berani mengajukan pembatalan ini.

“Ketika mereka baru saja tumbuh sebagai grup, mereka dipaksa pindah agensi, dan mereka sekarang dalam keadaan sulit dimana tidak bisa tampil sama sekali. Mereka terluka karena ini. karena kontraknya masih ada, MADTOWN tidak bisa meminta bantuan atau pindah agensi," mengutip Allkpop.

Selain itu, alasan MADTOWN ingin memutus kontrak dengan agensi barunya ini juga karena sang CEO baru saja ditangkap atas kasus penipuan pada Februari 2017 lalu. Pria bernama Sung Chul Ho itu diinterogasi oleh atas dugaan penipuan terhadap investor, pelanggaran valuta asing dan 32 tuduhan kriminal lainnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    ENA kembali merilis foto teaser untuk drama terbaru ‘Good Job’ yang akan tayang perdana pada 24 Agustus mendatang. Kali ini ENA menampilkan karakter Eun Sun Woo yang dibawakan oleh aktor Jung Il Woo....
  • HOT !
    Pada tanggal 9 Agustus, tvN merilis foto Kim Go Eun yang berperan sebagai Oh In Joo untuk drama ‘Little Women’. Drama ini telah dijadwalkan akan tayang secara perdana pada 3 September mendatang...
  • HOT !
    Heize akan menjadi DJ baru untuk program radio KBS ‘Volume Up’! Pada 9 Agustus, perusahaan penyiaran tersebut mengumumkan bahwa sang penyanyi akan menggantikan aktris Shin Ye Eun yang telah menjadi pembawa acara dari November 2021 hingga 31 Juli....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : BubleSya
Cast : Oh Sehun, Song Yoon Ji-OC,xiao luhan

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)