home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Jelaskan Alasan 'Klasik' IU Tolak Sponsor Pakaian di Acara 'Hyori's Bed & Breakfast'

Kamis, 14 September 2017 21:00 by dodo07 | 3041 hits
Agensi Jelaskan Alasan 'Klasik' IU Tolak Sponsor Pakaian di Acara 'Hyori's Bed & Breakfast'
Image source: allkpop

DREAMERS.ID - Menggunakan barang atau mengonsumsi barang promosi dalam sebuah drama maupun variety show memang telah jadi hal yang wajar dilakukan para selebriti. Meski demikian, ternyata tidak sedikit pula seorang seleb yang menolak untuk menggunakan barang promosi tersebut, salah satunya adalah IU.

IU memang diketahui ikut berpartisipasi dalam reality show Lee Hyori yang berjudul 'Hyori's Bed & Breakfast'. Ternyata, selama syuting, soloist bersuara merdu ini menolak menggunakan barang sponsor yang ditawarkan kepadanya dan justru menggunakan pakaiannya sendiri.


Image source: allkpop

Pihak Fave Entertainment, selaku agensi mengkonfirmasi hal tersebut merupakan permintaan pribadi dari penyanyi bernama asli Lee Ji Eun ini. Pihak agensi juga menambahkan jika IU sendiri yang ingin menunjukkan sisi naturalnya di program yang dibintangi bersama seniornya tersebut.


Image source: allkpop

Baca juga: IU Rayakan Ulang Tahun dengan Donasi Besar Melalui 4 Organisasi Sekaligus

“Kadang dapat terjadi masalah dari sponsor pakaian dan kami berusaha untuk menghindari hal yang dapat menyebabkan masalah dari awal. Terdapat berbagai hal untuk mempertimbangkannya jadi kami biasanya tak menerima sponsor,” tambah pihak agensi, dikutip dari Allkpop.

Sementara itu, acara ‘Hyori's Bed & Breakfast’ yang dibintangi Lee Hyori dan suami serta IU ini tersisa dua episode lagi untuk ditayangkan. Acara yang menampilkan kehidupan sehari-hari dari Lee Hyori tersebut tercatat menjadi salah satu acara populer dan berhasil meraih rating yang terhitung tinggi.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Satu lagi festival musik yang siap diselenggarakan di Indonesia yakni KV Fest 2022. Festival musik yang diselenggarakan oleh promotor Kultvizion tersebut akan membawa B.I eks iKON dan Afgan....
  • HOT !
    Pada pagi hari tanggal 18 Mei, aktris Kim Sae Ron didakwa karena dicurigai mengemudi di bawah pengaruh alkohol. Saluran berita YTN mengungkapkan rekaman CCTV pada program berita mereka....
  • HOT !
    GOT7 akan membuat penampilan radio pertama mereka sebagai grup lengkap di acara Youngjae! Pada 18 Mei, MBC FM4U ‘GOT7’s Youngjae’s Close Friend’ secara resmi mengumumkan bahwa GOT7 akan muncul di program pada hari comeback mereka yang telah lama ditunggu tunggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)