home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ternyata Ini Alasan Minho SHINee Jadi Bintang Tamu Spesial 'ITAwards 2017'

Rabu, 20 September 2017 10:00 by muthiasp | 9085 hits
Ternyata Ini Alasan Minho SHINee Jadi Bintang Tamu Spesial 'ITAwards 2017'
Image source: Xportsnews

DREAMERS.ID - Pada akhir minggu kemarin, media sosial diramaikan dengan berita Minho SHINee yang akan menghadiri salah satu ajang penghargaan Indonesia. Tak hanya untuk memeriahkan, ternyata ada alasan tersendiri dibalik pemilihan idola K-Pop tampan tersebut.

Project Leader ITA, Dini Putri menyebut Minho sebagai aktor yang bertalenta di Korea Selatan. Ia mengungkapkan bahwa ada beberapa nama yang sempat dicalonkan namun yang dipilih harus yang sudah main drama, maka terpilihlah pemain drama ‘To the Beautiful You’ tersebut.

"Sebetulnya ada beberapa nama yang sempat masuk tapi karena ini Indonesian Television Awards jadi pilihannya harus ke orang yang juga main series jadi dipilihnya Minho karena  dia sudah punya beberapa series juga di Korea," ujar Dini Putri, mengutip sindonews.

Baca juga: Key dan Taemin SHINee Minta Maaf Atas Percakapan di Konten YouTube

Seperti yang diketahui, Minho sudah debut akting sejak tahun 2012 dengan membintangi drama SBS ‘Salamander Guru and The Shadow Operation Team’. Karir beraktingnya terus berkembang dengan membintangi sederet drama populer lainnya, seperti ‘Medical Top Team’ dan ‘Hwarang’. Ia juga sedang syuting drama baru berjudul ‘Somehow 18’.

Lebih lanjut, Dini Putri juga mengakui bahwa sangat drama Korea sangat populer dan banyak peminatnya di Indonesia sehingga ‘Indonesian Television Awards 2017’ kembali mengundang bintang negeri ginseng, “Saat ini series asing di Indonesia untuk series korea masih sangat tinggi peminatnya. Dan ITA basisnya ada berdasarkan popularitas bukan rating”.

Selain untuk menghadiri dan memeriahkan acara sebagai bintang tamu spesial, Minho SHINee rencananya juga akan menerima penghargaan spesial pula, sama seperti Jin Goo ‘Descendants of the Sun’ tahun lalu. Malam puncak ‘ITAwards 2017’ sendiri akan digelar pada Rabu (20/09) malam.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)