home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Persembahan Changmin TVXQ untuk Fans di Lagu Comeback Solo 'In a Different Life'

Jumat, 29 September 2017 15:00 by muthiasp | 1748 hits
Persembahan Changmin TVXQ untuk Fans di Lagu Comeback Solo 'In a Different Life'
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Setelah hiatus selama dua tahun dikarenakan wajib militer, Changmin TVXQ akhirnya kembali mewarnai industri musik Korea dengan suara merdunya. Ia baru saja merilis lagu solo terbaru berjudul ‘In a Different Life’ melalui proyek musik ‘SM STATION: Season 2’.

Perilisan ini termasuk dalam rangkaian proyek comeback grupnya ‘TVXQ WEEK’. Sebelumnya, sang leader Yunho telah meluncurkan lagu solo berjudul ‘Drop’ dengan tempo yang upbeat dan full EDM. Sementara Changmin lebih memilih lagu yang berirama ballad.

Lagu ‘In A Different Life’ dirilis pada Kamis (28/09). Lagunya memiliki irama yang menenangkan, diiringi dengan alunan musik akustik yang berpadu manis dengan suara merdu Changmin. Lirik lagu tersebut rupanya ditulis sendiri oleh pria yang baru saja selesai wamil pada bulan Agustus kemarin ini.

Baca juga: Changmin TVXQ Akan Memulai Debut Sebagai Aktor Musikal di Proyek 'Benjamin Button'

Liriknya menceritakan tentang rasa terima kasih kepada seseorang yang dicintai dan janji agar bisa bersama-sama menapaki masa depan yang lebih baik. Lagu ini pun didedikasikan khusus oleh Changmin kepada para Cassiopeia (sebutan penggemarnya) yang telah sabar nan setia menantikan kembalinya TVXQ.

Dalam video musik, Changmin terlihat sendirian seperti menghabiskan waktu untuk memikirkan kembali hidup yang telah dijalaninya. Pemandangan cantik dari matahari tenggelam di pinggir pantai menjadi pelengkapnya.

Selanjutnya, TVXQ siap untuk menggelar ‘TVXQ! Special Comeback Live – YouR PresenT’ pada 30 September – 1 Oktober di Seoul.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)