home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apartemen Mewahnya Jadi Sorotan, Han Seo Hee Ternyata Tinggal 'Seatap' Dengan Sederet Seleb Korea Ini!

Jumat, 29 September 2017 14:00 by muthiasp | 11249 hits
Apartemen Mewahnya Jadi Sorotan, Han Seo Hee Ternyata Tinggal 'Seatap' Dengan Sederet Seleb Korea Ini!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Kehidupan trainee wanita yang terlibat kasus ganja bersama dengan T.O.P Big Bang, Han Seo Hee, belakangan ini terus menjadi sorotan publik. Bukan hanya gaya berpakaiannya saja yang berkelas, begitu pula dengan apartemen mewah yang jadi tempat tinggalnya.

Han Seo Hee menunjukkan suasana tempat tinggalnya itu melalui siaran langsung Instagram yang belakangan ini sering dilakukannya. Dari sana bisa terlihat jika trainee yang mengaku akan debut tahun depan ini tinggal di apartemen dengan pemandangan Sungai Han, yang mana dikenal sebagai lokasi elit.



Image source: Dispatch

Dilansir dari laman outlet media lokal, Dispatch, Han Seo Hee tinggal di kompleks elit pinggir Sungai Han tepatnya T Apartemen, berlokasi di daerah Seongsu, Seoul. Apartemen itu dikenal memiliki fasilitas yang mewah dan lengkap, serta ditinggali oleh sederet selebriti ternama juga lho.



Image source: Dispatch

Baca juga: Polisi Sebut Hwang Ha Na dan Han Seo Hee Juga Terlibat di Kasus Narkoba Lee Sun Kyun

Pertama, Yura Girls Day yang juga diketahui bertempat tinggal disana, seperti yang terlihat pada tayangan salah satu program 25 Agustus kemarin. Ada juga aktris cantik Jeon Hye Bin atau mantan kekasih Lee Jun Ki yang membagikan foto tampak dalam apartemennya melalui akun Instagram pribadi.

Kemudian Leeteuk juga ternyata tinggal di apartemen yang sama dengan Han Seo Hee. Hal ini terlihat dari beberapa postingan Instagram pribadi dari leader Super Junior ini. Selain mereka, aktor tampan Seo Kang Joon, Jaejoong JYJ, dan beberapa selebriti populer lainnya dikabarkan tinggal atau memiliki satu unit di T Apartemen.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)