home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bukan Liburan, Ini Hal yang Dilakukan Monsta X Usai Rampungkan Konser Tur Dunia

Selasa, 03 Oktober 2017 23:00 by dodo07 | 1188 hits
Bukan Liburan, Ini Hal yang Dilakukan Monsta X Usai Rampungkan Konser Tur Dunia
Image source: Starship Entertainment

DREAMERS.ID - Setelah menjalani berbagai kesibukkan baik di dalam maupun hingga keluar negeri, sebuah grup idola memang akan diberi jatah liburan guna beristirahat. Namun, bagaimana jadinya jika tawaran liburan tersebut justru ditolak sang artis dan malah memilih comeback?

Hal ini ternyata terjadi di boy group naungan Starship Entertainment, Monsta X. Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, grup yang digawangi 7 member ini baru saja merampungkan rangkaian konser tur dunia bertajuk ‘Beautiful’.


Image source: Starship Entertainment

Namun, bukannya beristirahat, Monsta X justru dilaporkan akan kembali menyapa para penggemarnya yang dikenal dengan nama Monbebe dengan merilis sebuah mini album baru. Hal ini dibocorkan langsung oleh agensi yang mengabarkan lewat portal berita Naver, belum lama ini.

Baca juga: Momen Hyungwon Masuk Wamil Diantar MONSTA X Hingga Xiumin EXO

Menurut perwakilan staf agensi, grup yang digawangi Shownu, Wonho, Minhyuk, Kihyun, Hyungwon, Jooheon, dan I.M mengembalikan jatah liburan yang ditawarkan dan memilih mempersiapkan album terbarunya yang kemungkinan dirilis pada 7 November 2017.


Image source: Starship Entertainment

Sementara itu, selain merilis album lengkap dengan musik video, Monsta X dikabarkan juga akan menggelar Show-Con atau showcase sekaligus concert sebagai menyambur perilisan album di hari yang sama bertempat di Jangchung Arena.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)