home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dulu Tomboy, Aurel Hermansyah Mulai Hobi Dandan Karena Hal Ini

Rabu, 04 Oktober 2017 16:05 by RanaHanin | 1522 hits
Dulu Tomboy, Aurel Hermansyah Mulai Hobi Dandan Karena Hal Ini
image source: instagram/aurelie.hermansyah

DREAMERS.ID - Penampilan Aurel Hermansyah semakin hari semakin mempesona. Tentu, makeup jadi faktor utama Aurel mempercantik penampilannya. Bahkan, seperti Ashanty, Aurel juga memiliki bisnis produk kecantikannya sendiri.

Sebelum menyukai dandan seperti sekarang, Gaya Aurel tomboy dan tak terlalu peduli dengan dandan. Namun, rupanya anak tertua Anang dan Krisdayanti ini mengaku suka dandan sejak mengenal cowok. Tepatnya sejak duduk di tingkat akhir bangku SMP.

"Dari aku kelas 3 SMP. Dulu tomboy nggak suka makeup. Udah kurusan, mulai dekat sama cowok aku mulai suka," cerita Aurel Hermansyah kepada detikcom di syukuran 1 Tahun Ashanty Beauty Cream di kawasan Cinere.

Baca juga: Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Sambut Kelahiran Anak Pertama

Aurel sendiri memiliki bisnis di bidang skin care, Aurel tampaknya ingin mandiri juga dan memulai usaha di bidang kecantikan dengan mengeluarkan produk lipcream yang sedang ngetren di kalangan remaja. Bisnis lipcream milik Aurel ini diberi nama dengan Aurelloly.

Meski ikut membuat bisnis kecantikan, Aurel bantah bersaing dengan Ashanty. Ia menuturkan, "Aku banyak belajar dari Bunda, aku juga kuliah ambil jurusan bisnis. Karena aku punya produk juga. Aku lebih fokus ke produk aku. Nggak saingan. Jadi misalnya aku punya lip cream, Bunda punya apa, jadi aku saling melengkapi aja."

(rmh)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)