home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dance Cover to K-Pop Idol, Boy Group A.C.E Unjuk Tarian Impresif di MV Comeback 'Callin''

Kamis, 19 Oktober 2017 08:00 by muthiasp | 688 hits
Dance Cover to K-Pop Idol, Boy Group A.C.E Unjuk Tarian Impresif di MV Comeback 'Callin''
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Satu lagi grup idola K-Pop yang meluncurkan karya terbarunya, yakni A.C.E. Grup yang mengawali karir sebagai dance cover ini akhirnya comeback pada Rabu (18/10) sore. Mereka baru saja merilis single album bertajuk ‘Callin’’.

Sejak sebelum debut, A.C.E sudah mencuri perhatian publik Korea maupun dunia maya dengan penampilan memukaunya setiap ngamen di Hongdae. Beranggotakan Jun, Donghun, Wow, Jason dan Chan, mereka tercatat pernah mengcover, Big Bang, EXO, BTS, hingga Seventeen, dan sudah punya fans sendiri.

Usai resmi debut pada Mei 2017 kemarin dengan single Cactus’, kelima cowok tampan ini kembali menunjukkan kebolehan bermusik dan menarinya dalam lagu terbaru ‘Callin’’. Sama seperti lagu debut, lagu barunya ini berirama upbeat dengan unsur musik EDM dan hip hop yang kental.

Baca juga: Agensi Rilis Pernyataan Soal Channel YouTube A.C.E yang Dihapus Hacker

Dalam video musik yang diberi berbagai macam efek eye-catching, para member menunjukkan kekuatannya menarikan gerakan yang powerful. Mereka juga tampil dengan imej yang lebih dewasa dan manly, mulai dari mengenakan setelan rapi hingga street style.

Selain karena comebacknya, A.C.E belakangan ini menjadi pusat perbincangan karena salah satu membernya, Jun mengikuti program survival yang mengadu para idola K-Pop, KBS ‘The Unit’. Jun sendiri sudah menunjukkan bakatnya dalam program ‘I Can See Your Voice’ dan musikal ‘Peste’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Serial Daredevil baru tengah disiapkan untuk tayang di Disney+. Kabar ini menyeruak setelah Daredevil muncul sebagai cameo dalam film Spider Man: No Way Home....
  • HOT !
      Taylor Swift yang dikenal sebagai penyanyi dan juga penulis lagu menerima gelar doktor kehormatan seni rupa dari New York University. Uniknya gelar doctor ini didapatnya bukan dari pengalaman berkuliah....
  • HOT !
    LE SSERAFIM telah membatalkan seluruh jadwal kegiatan mereka untuk hari ini, 20 Mei, menyusul kasus dugaan bullying yang dilakukan Kim Garam di sekolah. Kontroversi tersebut semakin memanas setelah seorang korban muncul dengan pernyataannya melalui kuasa hukum....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)