home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Hanya Sukses di Korea, TWICE Pecahkan Rekor di Jepang dengan 'One More Time'

Minggu, 22 Oktober 2017 23:00 by RanaHanin | 990 hits
Tak Hanya Sukses di Korea, TWICE Pecahkan Rekor di Jepang dengan 'One More Time'
image source: news.now.com

DREAMERS.ID - Tak hanya di Korea, nampaknya girl group asuhan JYP Entertainment, TWICE juga meraih sukses besar di Jepang. Hal ini terbukti setelah para wanita cantik itu menduduki posisi Nomor 1 di chart Oricon selama 4 hari berturut-turut dengan single Jepang terbaru mereka ‘One More Time’.

Single Jepang pertama TWICE ‘One More Time’ menduduki peringkat 1 di chart single harian Oricon pada 20 Oktober dengan terjualnya 18.278 unit. Sedangkan untuk album terjual 94.957 unit pada hari pertama peluncurannya, diikuti oleh 43.412 unit pada gari kedua, dan 20.364 unit di hari ketiga. Hal ini telah mempertahankan TWICE pada posisi teratas dalam chart selama empat hari dengan total penjualan sejauh ini sebanyak 177.011 unit.


image source: soompi

Awal pekan ini, TWICE membuat rekor baru untuk penjualan pada minggu pertama di antara girl group K-pop lain yang telah memasuki pasar Jepang, selain itu, mereka juga memecahkan rekor artis non-japanese pada penjualan single debut di Jepang untuk minggu pertama. 

Sebelumnya TWICE menunjukkan popularitas mereka dengan album debut Jepang terbaik mereka ‘#TWICE’ pada 28 Juni lalu yang menempatkan mereka di posisi Nomor 1 di chart album harian Oricon selama empat hari berturut-turut.

Baca juga: Rayakan World Women's Day, Spotify Ungkap Daftar Artis Wanita Korea Terpopuler

Terlepas dari tanggal rilis album yang terlambat, album ini menduduki posisi nomor 2 di chart bulanan Oricon pada bulan Juni dan menerima sertifikasi platinum dari Asosiasi Industri Rekaman Jepang dengan lebih dari 250.000 unit terjual. 


image source: soompi

Girl group yang memecahkan rekor ini, baru saja merayakan ulang tahun ke 2 mereka dan akan segera membuat comeback di Korea dengan full album yang berjudul ‘Twicetagram’. 


image source: JYP entertainment

TWICE merilis tracklist untuk album tersebut berjudul ‘Likey’ yang juga ditulis oleh produser di balik hits mereka sebelumnya 'Like OOH-AHH', 'Cheer Up', dan 'TT'. 'Twicetagram' akan dirilis pada tanggal 30 Oktober jam 6 siang KST, dan showcase comeback akan diadakan pada hari yang sama pukul 8 malam KST.

(rmh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)