home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Begini Kocaknya Pertemanan Genk '92 Club' Sandeul B1A4 dan Moonbyul MAMAMOO

Senin, 23 Oktober 2017 20:00 by fzhchyn | 2879 hits
Begini Kocaknya Pertemanan Genk '92 Club' Sandeul B1A4 dan Moonbyul MAMAMOO
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Di episode terakhir musim pertama SBS JYP’s Party People, program talk show sekaligus penampilan musik ini kedatangan dua grup populer B1A4 dan MAMAMOO sebagai bintang tamunya. Selain mepersembahkan penampilan terbaiknya, mereka juga membicarakan topik yang menarik.

Dalam ‘JYP’s Party People’ yang tayang 21 Oktober lalu, beberapa member B1A4 dan MAMAMOO menjalin pertemanan yang cukup dekat. Mereka bahkan memiliki genk atau squad sendiri yang dinamai ’92 Club’.

Yap! seperti namanya, ’92 Club’ merupakan genk seleb yang berisi idola K-Pop kelahiran tahun 1992. Mereka yang masuk dalam squad ini adalah Baro dan Sandeul B1A4, Moonbyul MAMAMO, Hani EXID, Jin BTS, serta Ken VIXX.


Image source: SBS

Baca juga: Sandeul B1A4 Akan Rilis Album Solo Limited Edition!

Saat Park Jin Young menanyakan apakah ada perbedaan saat bertemu di atas panggung dengan pertemuan secara langsung, Sandeul mengatakan, “Aku tidak benar-benar tahu apa yang berbeda tentangnya (Moonbyul) di atas panggung atau di kehidupan nyata. Tapi aku rasa dia lebih baik saat di atas panggung.”

Mendengar pernyataan sahabatnya, Moonbyul mengatakan, “Tidak ada banyak perbedaan, tapi aku pikir dia lebih baik saat di atas panggung karena dia memperlakukanku seperti teman cowok saat di belakang panggung. Jadi aku juga memperlakukannya seperti teman cewek,” yang langsung mengundang tawa.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Dalam artikel terbaru mereka, Billboard memilih lima puluh produser paling inovatif, berpengaruh, dan penting di abad ke 21. Yoo Young Jin dari SM Entertainment dan Teddy Park dari YG Entertainment masuk daftar Billboard 50 Greatest Producers of the 21st Century....
  • HOT !
    Siapa nih yang udah ngikutin karir Nam Da Reum sejak ia membintangi drama ‘Boys Before Flowers’, ketika ia menjadi masa kecil dari Yoon Ji Ho, yang juga diperankan oleh Kim Hyun Joong....
  • HOT !
    ‘The Cursed: Dead Man’s Prey’ merupakan film Korea terbaru di bulan Juli yang diangkat dari versi dramanya dengan judul ‘The Cursed’ yang dirilis pada tahun 2020 dan cukup menjadi perbincangan netizen....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : kradmisaki
Cast : penitipan anjing di kenjeran

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)