home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Kode Keras' Melalui Twitter, Girl Group AOA Akan ke Indonesia?

Senin, 06 November 2017 23:00 by RanaHanin | 1902 hits
'Kode Keras' Melalui Twitter, Girl Group AOA Akan ke Indonesia?
image source: CelebMafia

DREAMERS.ID -Sepanjang tahun 2017 ini, selebriti maupun group idola K-pop memang bergantian mengunjungi Indonesia. Entah itu dalam rangka fanmeeting, pemotretan majalah, syuting untuk DVD, hingga untuk mengadakan konser. Hingga mendekati akhir tahun 2017, Sepertinya ada lagi, nih, girl group yang akan menyapa fans mereka di Indonesia.

Kabar mengenai girl group AOA yang merupakan asuhan FNC Entertainment itu akan datang ke Indonesia berawal dari sebuah postingan yang diunggah akun Mall Lotte Avanue @LOTTE_LOVE_JKT berisi foto salah satu member AOA, Seolhyun. Akun itu menulis keterangan, “Isn’t she lovely?”

Tak hanya itu, setelah postingan tersebut, akun Lotte Avenue juga menuliskan sebuah pertanyaan di twitternya, “Aku ingin bertanya, apakah kalian sudah siap untuk sebuah kejutan?” Pertanyaan itu kemudian langsung ditanggapi oleh salah satu penggemar, “apakah AOA akan datang?” lalu akun Lotte Avenue menyahuti, “Kalau iya, apakah kamu datang?” dengan emoji tersenyum.

Baca juga: Jimin eks AOA Akan Langsungkan Comeback Dalam Waktu Dekat

Akun @LOTTE_LOVE_JKT memang sudah meluncurkan ‘kode keras’ melalui akun twitternya sejak awal November, seperti memposting salah satu video musik AOA, ‘Excuse Me’, dan pada (6/10) mereka kembali memposting foto salah satu member AOA, Mina. Menangkap kode tersebut, para penggemar yakin kalau AOA akan datang ke Indonesia.

Berbagai tanggapan muncul seperti memohon supaya membawa AOA ke Indonesia dengan member lengkap, hingga meminta informasi detail tentang kabar ini. Sementara itu, sampai detik ini belum ada kepastian lebih lanjut apakah benar atau tidak AOA akan menyapa fans di Indonesia. Tapi tak ada salahnya untuk menabung, nih.

Bagaimana menurut kalian?

(rmh)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)