home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gugudan Jadi Pekerja Pabrik Coklat Manis di MV Comeback 'Chococo'

Rabu, 08 November 2017 21:05 by muthiasp | 835 hits
Gugudan Jadi Pekerja Pabrik Coklat Manis di MV Comeback 'Chococo'
Image source: Jellyfish Entertainment

DREAMERS.ID - Setelah sukses dengan comebackA Girl Like Me’, gugudan akhirnya kembali menyapa penggemar dengan merilis single album pertamanya yang bertajuk ‘Act. 3 Chococo Factory’ dan lagu andalan berjudul ‘Chococo’ pada tanggal 8 November 2017.

Masih sama dengan konsep sebelumnya, kali ini gugudan masih terus menunjukkan imejnya yang imut dan ceria. Namun, tema yang diambil untuk comeback kali ini terinspirasi dari film Charlie and the Chocolate Factory. Mulai dari kostum panggung hingga video musiknya.

Dalam video musik, kesembilan member cantiknya ada yang menjadi pekerja di pabrik coklat, bintang iklan, hingga seperti peri-peri kecil yang di pabrik film Charlie and the Chocolate Factory. Mereka juga kompak mengenakan pakaian berwarna merah dan biru saat menunjukkan gerakan tari yang eye catching.

Lagunya sendiri berirama upbeat dengan melodi yang catchy dan sangat menunjukkan sisi ceria dari gugudan. Dalam single album pertaman dengan bentuk fisik yang unik seperti sekotak coklat, gugudan tidak hanya merilis lagu ‘Chococo’ saja, melainkan juga ‘Lucky’ dan ‘Snowball’.

Baca juga: Ternyata eks gugudan, Jo Aram Dinilai Sukses Lepas Citra Idol Melalui 'Doctor Cha'

Sayangnya, mereka harus kehilangan satu member di comebacknya kali ini. Agensi Jellyfish Entertainment yang menaungi mereka mengatakan bahwa member Soyee yang absen lantaran mengalami cedera dan diharuskan untuk menghentikan seluruh kegiatannya sementara.

--

Yuk, datang ke acara K-Pop terbesar di Indonesia KPOPVAGANZA FESTIVAL 2017, 11-12 November 2017 di One Belpark Mall, Jakarta Selatan! Menghadirkan penampilan dari Kim Ji Hoon, Bastian Steel, 5ROMEO dan masih banyak lagi.

KPOPVAGANZA FESTIVAL 2017 juga akan diramaikan dengan Sing Cover, Dance Cover Competition, dan Ulzzang Competition. Nah, untuk bisa mengikuti Kompetisi dan Doorprize berhadiah tiket konser K-Pop tahun ini di Jakarta, yuk langsung aja ke www.dreamers.id/kpopvaganzafest. Acara ini GRATIS!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tim produksi program hiburan baru KBS Joy 'My Way Package Season 2: Pick Me Trip in Bali' ditangkap oleh pihak berwenang Bali....
  • HOT !
    Min Hee Jin menunjukkan bukti percakapan antara dirinya dengan Bang Shi Hyuk maupun CEO HYBE Park Ji Won selama konferensi pers terkait perselisihannya dengan perusahaan tersebut....
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)