home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah Seleb Pria dan Wanita Korea yang Paling Banyak Dipilih Untuk Diberi Pepero di 'Pepero Day'

Jumat, 10 November 2017 21:15 by dodo07 | 6529 hits
Inilah Seleb Pria dan Wanita Korea yang Paling Banyak Dipilih Untuk Diberi Pepero di 'Pepero Day'
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tanggal 11 November sekilas memang tidak ada yang berbeda dengan tangal lainnya. Namun, tidak bagi warga Korea Selatan. Pasalnya, di tanggal tersebut ada sebuah perayaan penting yang dilakukan oleh kebanyakan anak muda di sana bernama Pepero Day.

Pepero sendiri adalah salah satu snack khas dari negara gingseng berbentuk stik cokelat. Pepero pertama kali dikeluarkan oleh perusahaan Lotte pada 1983. Namun, sejalan perjalanan waktu, produk ini menjadi sangat popular di Korea dan membuat produk Pepero makin dikenal oleh masyarakat luas hingga pada akhirnya tanggal 11 November ditetapkan sebagai Pepero Day.

Dan, dalam rangka merayakan Pepero Day, belum lama ini netizen Korea diketahui mengikuti sebuah polling online untuk memilih seleb yang akan diberi pepero saat Pepero Day. Dan dari polling tersebut terpilihlah 3 seleb pria dan 3 seleb wanita yang paling banyak ingin diberi pepero.

Baca juga: Happy Pepero Day! Yuk Simak Asal Usul Hingga Mitos Bisa Bikin Tubuh Langsing

Di peringkat ketiga dan kedua ada nama aktor Lee Jong Suk dan Park Bo Gum sebagai seleb pria yang ingin diberi pepero di Pepero Day. Polling ini akhirnya dimenangkan oleh aktor tampan Gong Yoo dengan perolehan suara sebanyak 29,3 persen.

Sedangkan untuk seleb wanita ada Sejeong gugudan dan Suzy diperingkat ketiga dan kedua dalam polling seleb wanita untuk diberi pepero di Pepero Day. Dan peringkat pertama ada IU yang berhasil memperoleh suara sebanyak 27,9 persen.

Selain keenam nama tersebut, ada pula nama Woo Do Hwan, Yang Se Jong, Kim Jae Wook hingga Gong Myung untuk katergori seleb pria dan Seo Hyun Jin, Seo Ye Ji, Seolhyun hingga Sulli di kategori seleb wanita. 

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)