home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perayaan Album Baru, Super Junior Laris Manis Jualan Jaket Musim Dingin di 'Super Market'

Selasa, 21 November 2017 13:30 by muthiasp | 1137 hits
Perayaan Album Baru, Super Junior Laris Manis Jualan Jaket Musim Dingin di 'Super Market'
Image source: smtown

DREAMERS.ID - Resmi comeback usai hiatus selama dua tahun membuat Super Junior ingin melakukan sesuatu yang berbeda dan unik demi merayakan kesuksesan yang diraih, setela meluncurkan album baru bertajuk ‘PLAY’ pada 6 November 2017 kemarin.

Pada Senin (20/11), Super Junior mencatatkan nama sebagai idola K-Pop pertama yang muncul di acara home shopping. Mereka menjadi model sekaligus menjual padded jacket dari CJ O Shopping bertajuk 'Super Market', untuk merayakan penjualan album baru yang sudah mencapai lebih dari 200 ribu kopi.

Leeteuk didapuk menjadi pembawa acaranya dan Heechul bagian mempromosikan produk, “Black Suit (setelan jas hitam) bagus, tapi tidak cocok dikenakan saat musim dingin. Disini ada padded long jacket warna hitam dan putih. Aku harap kalian menghabiskan waktu musim dingin dengan kehangatan,” ujarnya.

Baca juga: Super Junior Umumkan Tur Konser di Jakarta Bulan September

Sementara Yesung, Eunhyuk, dan Donghae menjadi model, Shindong menjawab pertanyaan dari para pembeli dan berjanji akan me-reka ulang video musik ‘One More Chance’ jika jaketnya habis. Tak hanya bisa mendapat jaket saja, tetapi masing-masing pembeli akan diberikan satu album fisik ‘PLAY’ secara gratis.

Tanpa perlu menunggu lama, total 9 ribu jaket laris manis terjual dalam waktu kurang dari 30 menit, dan seluruh persediaan jaket sold out dalam waktu satu jam. Super Junior pun menutup acara home shopping tersebut dengan me-reka ulang video musik ‘One More Chance’ sambil mengenakan padded jacketnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)