home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Victoria f(x) Mendadak Dilarikan ke Rumah Sakit dan Dikabarkan Menjalani Operasi, Sakit Apa?

Senin, 27 November 2017 22:00 by dodo07 | 1142 hits
Victoria f(x) Mendadak Dilarikan ke Rumah Sakit dan Dikabarkan Menjalani Operasi, Sakit Apa?
Image source: soompi

DREAMERS.ID - Sebuah kabar mengejutkan datang dari pentolan girl group f(x), Victoria yang dilaporkan belum lama ini telah dilarikan ke rumah sakit. Tak hanya itu, penyanyi asal Tiongkok ini bahkan kabarnya akan segera menjalani operasi.

Melansir Allkpop, kesehatan Victoria telah memburuk ketika syuting drama di Thailand. Menurut pernyataan seorang narasumber, Victoria memang sudah cukup lama sakit-sakitan, namun ia tetap menjalani pekerjaannya.

Hal itulah yang nampaknya membuat kondisi kesehatannya semakin memburuk, sehingga ia diharuskan menjalani operasi. Victoria sendiri diketahui telah kembali ke Tiongkok pada 26 November kemarin. Meski demikian, hingga kini masih belum ada informasi jelas terkait penyakit yang diidap oleh Victoria.


Image source: allkpop

Baca juga: Foto Victoria f(x) Cium Wanita Bikin Heboh

Guna menenangkan para penggemar yang sempat khawatir terhadap kondisinya, belum lama ini Victoria mengunggah sebuah selfie di akun sosial media pribadinya dan mengatakan kepada penggemar bahwa ia sudah dalam kondisi yang baik.

Sementara itu, sejak tahun 2015 lalu, Victoria memang diketahui lebih banyak menghabiskan waktu di Tiongkok untuk menekuni karir akting.

Semoga cepat sembuh, Victoria~

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)