home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Happy #WorldwideHandsomeDay! Serunya Member BTS dan Fans Rayakan Ulang Tahun Jin

Senin, 04 Desember 2017 18:40 by fzhchyn | 6472 hits
Happy #WorldwideHandsomeDay! Serunya Member BTS dan Fans Rayakan Ulang Tahun Jin
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Member tertua BTS, Jin telah menginjak usia ke-25 atau 26 (umur Korea) pada hari Senin, 4 Desember 2017. Hari spesial ini tentunya dirayakan oleh para member BTS dan juga fans dari seluruh penjuru dunia.

Melalui berbagai platform media sosial, khususnya Twitter, para penggemar menyerukan hashtag #WorldwideHandsomeDay untuk merayakan ulang tahun Jin dan berhasil menduduki posisi pertama trending topic worldwide selama beberapa jam.


Image source: Twitter

Kata ‘worldwide handsome’ sendiri pertama kali diungkapkan Jin dalam sebuah kesempatan wawancara bersama media Amerika dan pemilik nama asli Kim Seokjin ini menyebut dirinya sebagai worldwide handsome. Sejak saat itu, worldwide handsome pun menjadi salah satu nama julukannya.

Tak lama setelah menyentuh waktu tengah malam, J-Hope mengunggah sebuah video melalui akun Twitter mereka yang menunjukkan para member BTS memberikan kejutan untuk Jin dengan Jimin yang terlihat membawa sebuah kue berhias lilin.

#진생일ᄎᄏ 진형 생츅파티#홉필름 💓🎉🎊🎁🎂 pic.twitter.com/2r4sqh6Sbe

— 방탄소년단 (@BTS_twt) December 3, 2017

Baca juga: Sudah Jadi Sersan, Jin Tanggapi Member BTS yang Segera Wamil

Member lainnya yang memberikan ucapan lewat postingan di Twitter adalah Suga dengan mengatakan, “Selamat ulang tahun untuk kakak tertua kita, Jin hyung.” Dalam tweet-nya Suga juga meledek Jin dengan mengatakan bahwa ia sebentar lagi akan berusia 27 dan dirinya 26. “ Aku tidak ingin bertambah tua. Semangat untuk keberadaan kita,” tambahnya.



Image source: Twitter

Tak hanya dari fans dan member BTS, James Corden pembawa acara ‘The Late Late Show’ di mana BTS sempat hadir sebagai bintang tamu beberapa waktu lalu juga memberikan ucapan selamat ulang tahun .”Happy birthday Jin! x,” tulisnya singkat.

Dan seperti biasa, Big Hit Entertainment merilis foto-foto eksklusif setiap kali ada member BTS yang berulang tahun. Melalui laman Facebook resminya, dirilis foto-foto tampan Jin dari berbagai moment mulai dari ‘Spring Day’ hingga ‘Love Yourself’.

Happy Birthday Worldwide Handsome Kim Seokjin! ^^

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)