home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

So Sweet, Taylor Swift Kepergok Digandeng Mesra Pacar Barunya

Senin, 11 Desember 2017 17:00 by Dits | 1090 hits
So Sweet, Taylor Swift Kepergok Digandeng Mesra Pacar Barunya
image source: dailymail

DREAMERS.ID -Sejak putus dari Tom Hiddleston, gaya berpacaran Taylor Swift berubah drastis. Jika yang sebelumnya Swift kerap mengumbar ke publik, kini ia memilih untuk menutup rapat kisah asmaranya bersama pacar barunya, Joe Alwyn.

Swift dan Alwyn bahkan bungkam dan enggan difoto oleh wartawan. Namun belakangan keduanya mulai berani untuk tampil bersama tanpa harus menutup wajah mereka. Yup, pada akhir pekan lalu keduanya tertangkap kamera sedang berkencan di kawasan New York.

Melansir E! Online, Senin (11/12) Taylor Swift baru saja tampil dalam konser iHeartRadio Jingle Ball Z100 yang memang selalu digelar tiap tahun. Usai acara, Swift dan Alwyn kemudian berada di sebuah mobil SUV. Setelahnya mereka berjalan kaki menuju apartemen pelantun ‘…Ready for it?’ itu.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

Taylor Swift telihat cantik mengenakan coat bermotif kotak-kotak yang dipadu dengan sepatu booth hitam. Sementara sang kekasih yang terlihat tampan mengenakan kaos, bomber jacket, serta celana jeans ini mengandeng mesra tangan Swift.

Kemunculan pasangan yang dikabarkan pacaran pada Mei lalu ini merupakan momen perdana Swift dan Alwyn memamerkan kemesraan mereka. Pasangan tersebut sebelumnya sempat terlihat berada di kampung halaman Swift, Nashville.

(dits/image source: dailymail)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)