home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Momen Lucu Seungyoon WINNER Nyaris Jadi Member Wanna One ke-12 di 'SBS Gayo Daejun 2017'

Selasa, 26 Desember 2017 15:00 by fzhchyn | 3838 hits
Momen Lucu Seungyoon WINNER Nyaris Jadi Member Wanna One ke-12 di 'SBS Gayo Daejun 2017'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Salah satu festival musik K-Pop terbesar di Korea Selatan ‘SBS Gayo Daejun 2017’ baru saja digelar dengan sangat megah pada Senin (25/11) malam waktu setempat. Bertempat di Gocheok Sky Dome, Seoul, ‘SBS Gayo Daejun 2017’ menghadirkan banyak penampilan spesial dari para pengisi acara.

Terlepas dari meriahnya sederet aksi panggung di malam Natal, ada sebuah momen lucu yang terjadi di akhir ‘SBS Gayo Daejun 2017’. Leader sekaligus maknae (member termuda) dari boy group WINNER, Kang Seungyoon nyaris menjadi member Wanna One ke-12!

Di akhir pertunjukkan, semua artis pengisi acara berkumpul di panggung untuk mengucapkan selamat tinggal pada penonton. Setelah melambaikan tangan pada para penggemar dan berfoto bersama member WINNER lainnya, Seungyoon terlihat tertinggal hingga akhirnya berdiri di sebelah Wanna One.

Baca juga: Jin BTS Bagikan Momen dengan Kang Seungyoon WINNER di Kamp Militer

Saat kesebelas member Wanna One membungkuk ke arah penonton, cowok kelahiran 1994 ini pun langsung sadar kalau dirinya berada di tempat yang tidak seharusnya. Setelah terlihat sangat terkejut, ia langsung berlari mencari member WINNER lainnya yang ada di sisi lain panggung.

Tentu saja momen lucu ini langsung menjadi pembicaraan di kalangan fansnya atau yang biasa disebut Inner Circle. Diketahui bahwa Jinwoo dan Seunghoon telah lebih dulu berjalan meninggalkan kedua member hingga akhirnya Seungyoon tersesat, sementara Mino sibuk dengan kameranya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)