home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Joon dan Jung So Min Ternyata Sudah Berikan 'Kode' Hubungan Asmara?

Kamis, 04 Januari 2018 23:00 by fzhchyn | 3543 hits
Lee Joon dan Jung So Min Ternyata Sudah Berikan 'Kode' Hubungan Asmara?
Image source: Dispatch

DREAMERS.ID - Terungkapnya hubungan asmara antara Jung So Min dan Lee Joon di awal tahun memang menjadi kabar yang membahagiakan bagi para penggemarnya. Keduanya telah menampilkan chemistry yang bagus saat bermain dalam drama ‘Father is Strage’ dan banyak yang berharap kalau mereka menjalin hubungan spesial di dunia nyata.

Namun sebelum terungkap dan dikonfirmasi oleh kedua agensi, baik Lee Joon maupun Jung So Min sepertinya telah memberikan kode-kode yang mengisyaratkan jalinan asmara di antara mereka, seperti yang diberitakan Soompi.

Pada 24 Oktober tahun lalu dalam sebuah wawancara di SBS ‘One Night of TV Entertainment', Lee Joon ditanya diapa yang ia harapkan untuk menjenguknya saat bertugas menjalani wajib militer. Dan mantan member MBLAQ ini menjawab, “Pertama-tama, Jung So Min. Dia berjanji padaku kalau dia akan berkunjung tak peduli apapun.”

Baca juga: Belum Tayangkan Musim Pertama, SBS Konfirmasi Pembuatan Drama 'The Escape of The Seven 2'

Begitu pula dengan Jung So Min yang menyebut nama Lee Joon dalam kesempatan wawancara tahun lalu tentang drama ‘Because This Is My First Life’. Meskipun saat itu mereka tengah berbicara tentang kisah cinta dalam drama dengan rekan aktingnya Lee Min Ki, namun aktris ini terus menyebut nama Lee Joon.

Ia mengatakan kalau awalnya khawatir soal menghidupkan chemistry yang sama bagusnya seperti bersama Lee Joon dalam drama ‘Father Is Strange’. Selain itu, saat ditanya apakah dirinya berharap memenangkan penghargaan di akhir tahun, ia menjawab, “Jika aku bisa mendapat satu penghargaan, aku ingin Best Couple Awards (bersama Lee Joon).”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)