home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hyomin T-Ara Juga Dikabarkan Tengah Berkencan dengan Seorang CEO

Jumat, 05 Januari 2018 22:10 by dodo07 | 1564 hits
Hyomin T-Ara Juga Dikabarkan Tengah Berkencan dengan Seorang CEO
Image source: pinterest

DREAMERS.ID - Kejutan seputar kabar hubungan asmara dari dunia hiburan Korea nampaknya belum usai. Menyusul beberapa seleb sebelumnya, kini salah satu member T-Ara juga diterpa kabar jika salah satu membernya juga ada yang tengah menjalin hubungan asmara.

Ialah Hyomin, yang belum lama ini terungkap telah memiliki kekasih dari kalangan non seleb. Menurut beberapa media lokal, pelantun ‘Nice Body’ tersebut tengah menjalin hubungan dengan seorang CEO dari salah satu agensi di Korea Selatan. Mereka bertemu pada pertengahan kedua tahun lalu, seperti dilansir Soompi.

Keduanya lalu mulai berkencan dan sangat peduli dengan satu sama lain, bahkan masing-masing pihak orang tua juga sudah mengetahui perihal hubungan mereka. Laporan juga menyebutkan bahwa keduanya sangat berhati-hati untuk mengungkapkan hubungan mereka kepada orang-orang di sekitar.

Baca juga: Hyomin T-ara Gabung Agensi Baru

Ketika ditanyakan perihal kabar tersebut, MBK Entertainment selaku mantan agensi Hyomin tidak dapat memberikan informasi lebih banyak. Pasalnya, belum lama ini Hyomin dan T-Ara telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan namanya tersebut.

“Ia tidak lagi terikat kontrak dengan kami dan itu adalah urusan pribadinya, jadi kami sama sekali tidak tahu soal perihal tersebut,” ujar perwakilan MBK Entertainment.

Terkait hal tersebut, tentu sulit untuk mendapatkan pernyataan resmi tentang kabar kencan ini jika bukan langsung berasal dari Hyomin sendiri ataupun dari pihak CEO agensi tersebut.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)