home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Belum Genap 25 Tahun, Lee Hyun Woo Siap Wajib Militer Bulan Depan!

Minggu, 07 Januari 2018 20:15 by muthiasp | 2298 hits
Belum Genap 25 Tahun, Lee Hyun Woo Siap Wajib Militer Bulan Depan!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Di tahun 2017 lalu sudah banyak selebriti pria Korea, baik idola K-Pop maupun aktor yang mulai menjalani wajib militer. Beberapa selebriti pun sedang bersiap untuk mengabdi pada negaranya di tahun 2018, salah satunya aktor muda satu ini.

Pada Minggu (07/01), agensi Content Y yang menaungi aktor Lee Hyun Woo mengumumkan bahwa artisnya akan segera masuk wajib militer sebagai tentara aktif pada bulan Februari mendatang, Menurut agensi, informasi lebih detil akan disampaikan langsung oleh Lee Hyun Woo kepada penggemarnya.

“Lee Hyun Woo mengajukan wajib militer sebagai pasukan tentara pertahanan lini terdepan. Dia akan mulai wamil di bulan Februari, tapi tanggal pastinya belum ditentukan. Ia akan memberitahukan detil lebih lanjut secara langsung kepada penggemar,” ujar perwakilan agensi.

Baca juga: Cha Eun Woo, Park Gyu Young, dan Lee Hyun Woo Unjuk Chemistry di Sesi Diskusi Naskah Drama Baru

Keputusan wajib militer lebih cepat dari selebriti biasanya tentu mengejutkan penggemar, namun rupanya itu menjadi keinginan sendiri dari aktor yang baru akan berusia 25 tahun pada bulan Maret mendatang itu, dibanding harus menunggu keluarnya surat pemberitahuan.

Nantinya, aktor yang mengawali karir sebagai aktor cilik ini akan tetap melanjutkan karirnya di dunia hiburan setelah selesai wajib militer. Ia dikenal dengan perannya dalam ‘The Great King Sejong’ dan ‘The Great Queen Seondeok’, dan juga drama ‘To the Beautiful You’, hingga yang terbaru di tahun 2017 adalah ‘the Liar and His Lover’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)