home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mulai Bangkit, Yeri Red Velvet Kabarkan Kondisinya yang Sudah Bisa Tersenyum Lagi

Selasa, 16 Januari 2018 23:00 by dodo07 | 3129 hits
Mulai Bangkit, Yeri Red Velvet Kabarkan Kondisinya yang Sudah Bisa Tersenyum Lagi
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Nama Yeri Red Velvet memang sempat menjadi perbincangan usai salah satu senior terdekatnya, Jonghyun SHINee ditemukan meninggal dunia. Rasa khawatir fans pun kian meningkat setelah penyanyi kelahiran 1999 ini mengunggah foto lirik lagu berjudul ‘Help’ milik 10 cm belum lama ini.

Tidak sedikit fans yang menduga jika postingan Yeri ini ada hubungannya dengan rasa kehilangannya usai meninggalnya Jonghyun. Pasalnya, keduanya selama ini memang dikenal sebagai kakak dan adik yang sangat akrab. Terlebih, sejak beberapa waktu yang lalu, pelantun ‘Peek-A-Boo’ ini juga kerap terlihat murung di berbagai acara.

Namun, kekhawatiran fans nampaknya mulai berkurang usai Yeri mengunggah postingan baru via Instagram Story di akun resmi Red Velvet. Dalam postingan yang diunggah Senin (15/1), Yeri mengucapkan terima kasih pada fans atas dukungan mereka khususnya saat ia menghadiri acara ISAC 2018 kemarin.

Baca juga: Yeri Red Velvet Mengaku Sudah Santai Menanggapi Komentar Negatif

"Apa tenggorokan kalian (fans) sakit? Aku tahu soal rasa khawatir fans dan aku tahu kalian banyak mendukung kami jadi aku bisa tersenyum. Sejujurnya, aku masih belum bisa tersenyum dengan nyaman meskipun aku tersenyum. Aku ingin bertemu kalian sesering mungkin karena aku rindu kalian...” tulis Yeri.

Ia lalu melanjutkan "Aku memikirkan banyak hal akhir-akhir ini. Tapi apapun yang aku pilih, aku menyadari kalau yang paling nyaman adalah melihat kalian dari dekat. Sejujurnya, aku tertawa hari ini untuk pertama kalinya selama beberapa waktu. Terima kasih banyak sudah melambai dan bersorak kencang untukku. Semua itu dan kalian, adalah senyumanku. Kita teman baik,” tulisnya.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    ZEROBASEONE menjadi boy grup selanjutnya yang dikonfirmasi akan menggelar konser di Indonesia. Ini akan menjadi kedatangan kedua mereka ke tanah air sejak Golden Disc Awards 2023 lalu....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Tiga tahun setelah debut EPEX pada 2021, C9 Entertainment bersiap untuk meluncurkan boy group barunya di tahun ini!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)