home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Pamer Kemesraan Saat Mendarat di Paris

Minggu, 21 Januari 2018 07:00 by muthiasp | 7545 hits
Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Pamer Kemesraan Saat Mendarat di Paris
Image source: Weibo

DREAMERS.ID - Sejak resmi menikah pada tanggal 31 Oktober 2017 kemarin, banyak penggemar yang menantikan penampilan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo di publik. Baru-baru ini mereka tak sungkan memamerkan kemesraannya saat mendarat di Paris, Perancis.

Pada Jumat (19/01), Song-Song Couple dijadwalkan untuk terbang ke negeri Menara Eiffel itu untuk menghadiri acara fashion show brand terkemuka Dior. Kedatangan mereka pun disambut antusias oleh para penggemar disana, yang ramai-ramai menyambut kehadirannya di bandara.


Image source: @koreasongsongcouple

Para penggemar berhasil menangkap momen manis di mana Song Joong Ki memegang erat tangan Song Hye Kyo, selama berjalan di dalam hingga area luar bandara. Song Joong Ki terlihat mengenakan setelan serba hitam, sementara Song Hye Kyo sangat tertutup dengan paddle coat berwarna merah.


Image source: Weibo

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

Aktor tampan film ‘Battleship Island’ itu pun dengan ramah menyapa para penggemar yang menyambut kedatangannya. Ia bahkan sempat menerima hadiah bunga dari fans, lalu kembali menggenggam tangan sang istri. Sementara Song Hye Kyo tetap menutup diri dari sorotan kamera penggemar. Belum diketahui apakah keduanya akan lanjut berlibur atau hanya sekedar bekerja.

Momen ini pun jadi yang kedua kalinya mereka datang bersama ke Paris, dan pertama kali sejak menyandang status suami-istri. Seperti yang diketahui, beberapa minggu sebelum menikah mereka sempat datang kesana guna melengkapi detil pernikahan. Sayangnya untuk bulan madu, keduanya lebih memilih Spanyol.

Song Song Couple sendiri dipastikan hadir di acara Dior yang diselenggarakan pada Sabtu (20/01) pukul 3 sore waktu setempat. Brand Dior sendiri sudah akrab dengan keduanya, tak hanya sering mengundang atau produknya sering dipakai, tetapi Song Hye Kyo memilih gaun rancangan Dior sebagai gaun pernikahannya.

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)