home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Key Unggah Video Kenangan Manis Kerja Bareng Jonghyun SHINee

Rabu, 24 Januari 2018 15:00 by muthiasp | 2195 hits
Key Unggah Video Kenangan Manis Kerja Bareng Jonghyun SHINee
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Album terakhir Jonghyun SHINee akhirnya dirilis pada Selasa (23/01) siang kemarin. Di hari itu pula seluruh penggemar kembali mengingat momen-momen indah idola kesayangannya, termasuk rekan segrupnya, Key.

Pada Rabu (24/01) tengah malam waktu setempat, aktor drama ‘Drinking Solo’ itu mengunggah potongan video singkat dirinya bersama dengan Jonghyun. Kala itu mereka sedang bekerja sama memproduksi sebuah lagu untuk album comeback SHINee ‘1 of 1’ pada tahun 2016 lalu.

Dari video itu terlihat Jonghyun yang mengenakan kaos hitam sedang serius mendengarkan bagian rap Key di lagu ‘Don’t Stop’, lagu yang diciptakannya bersama dengan Key dan Minho. Key berdiri di sebelahnya mengenakan kaos sleeveless putih. Jonghyun lantas memberikan masukan untuk komposisi lagunya.

Baca juga: Key SHINee Umumkan Konser Solo di Jakarta pada Bulan Juli

“Ini dilanjutkan langsung ke bagian ini, dan nanti baru putuskan yang lain dimana,” ujar idola K-Pop yang sukses dikenal sebagai produser itu. Jonghyun memang aktif ikut andil dalam pembuatan lagu SHINee maupun solonya sendiri. Ia bahkan juga menyumbangkan lagunya untuk penyanyi lain.

Untuk di album terbarunya yang bertajuk ‘Poet | Artist’ itu, hampir seluruh lagu liriknya ditulis sendiri oleh Jonghyun, diantaranya ‘Shinin’, ‘Only One You Need’, ‘#Hashtag’, ‘Grease’, ‘Sightseeing’, ‘Rewind’, ‘I’m So Curious’, ‘Sentimental’, ‘dan ‘Before Our Spring’ yang menjadi second title tracknya.

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)