home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Respon Ariel 'NOAH' Soal Heboh Rumor Putus dari Sophia Latjuba

Kamis, 25 Januari 2018 13:09 by Dits | 1301 hits
Respon Ariel 'NOAH' Soal Heboh Rumor Putus dari Sophia Latjuba
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Hubungan asmara antara Sophia Latjuba dan Ariel ‘NOAH’ dikabarkan telah berakhir. Munculnya kabar tersebut bermula saat Sophia tampak menghapus foto-foto kebersamaannya dengan Ariel di akun Instagram pribadinya.

Ariel yang tengah menghadiri acara di kawasan Kemang, Jakarta Selatan lalu menjadi buruan media. Ia pun ditanyai mengenai kabar putusnya jalinan asmara dengan ibu dari penyanyi Eva Celia tersebut.

Waduh, kalau itu kayaknya nggak bisa jawab," ujarnya singkat sambil tertawa, mengutip detikHOT, Rabu (24/1).

Mengenai foto-foto dirinya yang telah dihapus oleh Sophia, Ariel pun menjawab seadanya. Ia mengaku tidak tahu dan terlihat kaget saat ditanyai hal tersebut oleh awak media. "Oh ya. Gue aja nggak tahu," kata Ariel.

Baca juga: Viral Obat Corona Hadi Pranoto, Perkataan Ariel NOAH ke Anji Jadi Sorotan

Pelantun pelantun 'Kupu-Kupu Malam' itu pun seolah enggan bicara banyak mengenai hubungannya dengan Sophia. Ia malah tertawa saat ditanya masihkah berkomunikasi dengan Sophia atau tidak.

Sementara itu, Sophia Latjuba sendiri dikabarkan sedang dekat dengan Robby Purba. Belum lama ini ia mengunggah foto kebersamaan dengan Robby melalui akun Instagram pribadinya dengan caption singkat.

"Robs! ♥️," tulis Sophia Latjuba sebagai keterangan foto

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Dewan Film Korea mengumumkan bahwa pada tanggal 6 Mei pukul 8 pagi KST, film The Roundup: Punishment secara resmi telah melampaui total 8 juta penonton bioskop....
  • HOT !
    Penggemar BTS (ARMY) di Korea membuat selebaran hingga mengirimkan karangan bunga belasungkawa ke gedung HYBE sebagai bentuk protes dan kritik terhadap perusahaan tersebut....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)