home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktor Ji Il Joo Mendadak Minta Maaf ke Lee Kwang Soo di Hadapan Publik, Ada Apa?

Rabu, 21 Februari 2018 23:00 by muthiasp | 5082 hits
Aktor Ji Il Joo Mendadak Minta Maaf ke Lee Kwang Soo di Hadapan Publik, Ada Apa?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Banyak hubungan persahabatan diantara pada selebriti Korea yang tidak kita ketahui. Tanpa diduga selebriti A berteman baik dengan selebriti B, seperti aktor Ji Il Joo dan Lee Kwang Soo. Namun, salah satu diantara mereka meminta maaf di hadapan publik.

Pada Senin (20/02), variety terbaru tvN ‘Are We Strangers’ mengadakan jumpa pers yang dihadiri oleh para membernya, yaitu Park Myung Soo, Jun Hyun Moo, Hwang Gyo Ik, Sangyeon The Boyz, dan Ji Il Joo. Acara tersebut memiliki bertujuan untuk menggalakkan komunikasi diantara orang melalui saling bertukar bekal makan siang.

Saat ditanya siapa orang yang ingin diberikan makan siangnya, Ji Il Joo memilih manajer dan rekan seagensinya, “Pertama adalah manajerku, yang sering aku ganggu belakangan ini, dan aku merasa bersalah akan hal itu. Satu lagi adalah teman seagensiku, Lee Kwang Soo”.

Baca juga: Rusuhnya Lee Kwang Soo, D.O EXO, Kim Woo Bin, dan Kim Ki Bang Jadi Petani di Variety Show Baru

Ia kemudian menjelaskan bahwa lima tahun lalu ada kesalahan yang masih sering diungkit oleh member ‘Running Man’ itu, “Lima tahun lalu, aku meninggalkannya sendiri ketika kita pergi minum dan dia mengungkitnya setiap tahun. Aku ingin membuatkannya makan siang sebagai permintaan maaf”.

Trik itu dilakukan juga agar temannya itu berhenti mengungkitnya setiap tahun. Akankah keinginannya terwujud di variety ini? Sementara itu, aktor Ji Il Joo belum lama ini terkenal lewat perannya dalam drama SBS ‘Temperatur of Love’, sedangkan Lee Kwang Soo akan comeback lewat drama tvN ‘Live’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)