home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Boy Group ToppDogg Umumkan Perubahan Nama Grup Hingga Nama Panggung Anggotanya

Rabu, 21 Februari 2018 14:20 by dodo07 | 1401 hits
Agensi Boy Group ToppDogg Umumkan Perubahan Nama Grup Hingga Nama Panggung Anggotanya
Image source: twitter.com/xenot_staff

DREAMERS.ID - Agensi Hunus Entertainment belum lama ini mengumumkan sebuah informasi terkait artis naungannya, boy group ToppDogg. Tak hanya pergantian nama grup, beberapa member juga diperkenalkan dengan panggung baru.

Melansir Allkpop, Hunus Entertainment mengumumkan bahwa kelima member yakni Sangdo, Hojoon, B-Joo, Xero, dan Yano kini akan melakukan promosi dalam grup XENO-T bukan lagi ToppDogg. XENO-T merupakan kombinasi dari ‘xenogeneic’ dan ‘top-class’.


Image source: twitter

Pergantian nama ini diputuskan lantaran para member ingin memulai awal baru dan menunjukkan sisi baru yang lebih baik sebagai balasan kepada para penggemar yang telah memberikan dukungan sejak lama. Selain itu, nama panggung B-Joo juga berganti menjadi B-Jyoo, sementara Yano akan menggunakan nama aslinya, Sangwon.

Hunus Entertainment mengakhiri pernyataan dengan meyakinkan para penggemar bahwa mereka akan terus memberikan dukungan untuk awal baru grup dan meminta dukungan serta cinta dari para penggemar.

Sementara itu, salah satu member ToppDogg atau yang kini berganti nama menjadi XENO-T, Kim Sanggyun diketahui tengah melakukan promosi sebagai salah satu member dari grup JBJ.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)