home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Jieun Bantah Rumor Pacaran di Instagram, Komentar Sung Hoon Bikin Salah Fokus

Kamis, 08 Maret 2018 16:53 by muthiasp | 12999 hits
Song Jieun Bantah Rumor Pacaran di Instagram, Komentar Sung Hoon Bikin Salah Fokus
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kamis (08/03) siang ini, dunia hiburan kembali dihebohkan dengan rumor asmara yang melibatkan dua aktor dan aktris drama ‘My Secret Romance’, yaitu Sung Hoon dan Song Ji Eun. Dikabarkan terlibat cinta lokasi, bagaimana tanggapan keduanya?

Sebelumnya, rumor itu sudah dibantah oleh agensi yang menaungi Sung Hoon. Stallion Entertainment mengatakan bahwa hubungan mereka tidak lebih dari sekedar sahabat, “Mereka adalah rekan kerja yang menjadi sahabat melalui drama. Hubungan persahabatan mereka semakin dekat dan sesekali bertemu atau berkomunikasi,” ujar perwakilan agensi.

Hal senada juga diungkapkan sendiri oleh Jieun melalui akun Instagram pribadinya. Ia menuliskan caption panjang yang menjelaskan bahwa hubungannya dengan Sung Hoon hanya sebatas sahabat saja, “Aku bisa bertemu dengan banyak orang baik melalui drama ‘My Secret Romance’ dan menjalani hubungan baik dengan mereka. Sung Hoon oppa salah satu dari rekan terdekat”.

Bersamaan dengan rumor asmara tersebut juga muncul kabar bahwa Jieun akan direkrut oleh Stallion Entertainment, tetapi kabar itu juga dibantah. Seperti yang diketahui, Jieun saat ini berstatus free agent karena baru saja mengumumkan telah keluar dari girl group Secret dan agensi TS Entertainment.

Baca juga: Daftar Idol K-Pop yang Keluar dari Grup di Tahun 2022 (Part 2)

“Aku tidak pernah mengutarakan keinginan untuk fokus akting setelah keluar dari Secret kepada siapapun, dan laporan yang mengatakan bahwa aku sedang mendiskusikan kontrak dengan agensi Sung Hoon oppa, Stallion Entertainment, itu salah,” tegasnya.

Ia pun meminta pengertian publik dan berharap bisa memberikan kabar baik secepatnya. Postingan itu rupanya dibaca oleh Sung Hoon yang kemudian langsung memberikan komentar perhatian bernada kocak yang menyinggung soal masa depan karir Jieun.

“Kau keluar dari Secret untuk fokus akting? Kau seharusnya memberitahuku. Jika kau ingin bergabung dengan Stallion, beritahu aku. Aku akan memberitahu CEO-ku dan memberikan tempat spesial untukmu,” tulis aktor berbadan atletis tersebut. Lantas saja komentar itu membuat netizen salah fokus dan pendukung hubungan mereka semakin baper alias terbawa perasaan.

Dalam drama ‘My Secret Romance’ yang tayang di pertengahan 2017 kemarin itu, chemistry keduanya memang sangat bagus. Sehingga wajar jika muncul rumor mereka menjalin hubungan spesial. Ditambah lagi banyak penggemar yang mendukung jika aktor tampan dan idol-aktris cantik ini benar-benar berpacaran.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)