home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Happy #GeniusYoongiDay! Serunya Fans dan Member BTS Rayakan Ulang Tahun Suga

Jumat, 09 Maret 2018 13:48 by fzhchyn | 5128 hits
Happy #GeniusYoongiDay! Serunya Fans dan Member BTS Rayakan Ulang Tahun Suga
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Tepat tanggal 9 Maret 2018, Suga BTS merayakan ulang tahun ke-25 atau 26 usia Korea. Hari spesialnya ini tentunya turut dirayakan oleh para penggemarnya dari seluruh dunia dengan meramaikan media sosial.

Pada tengah malam waktu Korea, fans sudah membanjiri cowok pemilik nama asli Min Yoongi dengan ucapan selamat ulang tahun. Hashtag #GeniusYoongiDay juga berhasil masuk dalam jajaran trending topic dunia di Twitter.

Tak hanya fans, para member BTS juga seperti biasa tak ketinggalan melakukan tradisi mereka setiap kali ada member yang berulang tahun. Satu per satu mereka mengunggah postingan di akun resmi @BTS_twt untuk mengucapkan selamat ulang tahun disertai foto-foto lucu.



RM dan J-Hope bahkan memberikan kejutan dengan menyambangi studio Suga sambil membawa kue berhias lilin. Sementara Jimin mengunggah sebuah video yang memperlihatkan kemampuan dance sang rapper yang mengesankan.

 

Sementara agensi yang menaunginya, Big Hit Entertainment mengunggah serangkai foto yang diberi judul ‘2018 Sweetest Day’ melalui akun Facebook resmi, yang memperlihatkan momen-momen penting dan berkesan yang dilalui Suga bersama BTS selama setahun terakhir.

Baca juga: Film Konser Suga BTS Menjadi yang Terlaris di Seluruh Dunia Tahun Ini

Happy Birthday, Suga! ^^

----

 

Festival tahunan yang paling kamu tunggu-tunggu, Dreamers Festival akan kembali hadir nih Dreamers! Mengusung tema 'Dreamers Festival 2018 – Fight For Life’, festival keren yang diselenggarakan Dreamers.id ini bakal digelar di One Belpark Mall Fatmawati, Jakarta Selatan pada 24 dan 25 Maret mendatang.

Kompetisi dance cover yang tak bisa dipisahkan dari acara Dreamers Festival setiap tahunnya. Dreamers.id sebagai wadah fanbase dan komunitas, khususnya K-Pop di Indonesia, memberikan kesempatan pada talent berbakat menunjukkan kemampuannya dalam meng-cover dance grup idola mereka.

So, tunggu apalagi? Segera daftarkan grup dance cover-mu di kompetisi Best of the Best Dance Cover dengan mengklik tautan ini. Pendaftaran ini GRATIS  alias tidak dipungut biaya apapun dengan hadiah total senilai 10 Juta Rupiah! Eits, jangan lupa registrasi gratis di sini untuk mendapatkan DOORPRIZE menarik dan hadiah lainnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)