home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jang Geun Suk Ungkap Proyek Akting Terakhir Jelang Wajib Militer dalam Waktu Dekat

Rabu, 28 Maret 2018 15:14 by muthiasp | 1456 hits
Jang Geun Suk Ungkap Proyek Akting Terakhir Jelang Wajib Militer dalam Waktu Dekat
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Tahun 2018 ini menjadi tahun paling akhir bagi para pria Korea Selatan kelahiran 1987 untuk menjalani pengabdian pada negara lewat jalur wajib militer. Tidak hanya pria biasa, selebriti pun diharuskan, salah satunya yang sudah harus masuk tahun ini adalah Jang Geun Suk.

Pada sesi jumpa pers drama terbarunya, Rabu (28/03), aktor tampan itu menyinggung soal rencana wajib militernya yang ternyata akan direalisasikan dalam waktu dekat. Ia mengungkapkan bahwa drama terbaru SBS berjudul ‘Switch’ ini akan menjadi proyek akting terakhirnya.

“Aku pikir drama ini akan menjadi proyek terakhirku sebelum wajib militer. Karena itu aku merasa lebih bertanggung jawab. Aku fokus dan menjadi lebih emosional setiap kali bersiap untuk syuting,” ujar pria kelahiran Seoul, 4 Agustus 1987 ini.

Baca juga: Drama 'Decoy: Part 2' Rilis Transformasi Jang Geun Suk Jadi Polisi

Dalam drama ‘Switch’, Jang Geun Suk akan memainkan dua karakter sekaligus. Pertama adalah Sa Do Chan, seorang jenius yang menjadi penipu setelah gagal menjadi jaksa. Karakter keduanya yaitu Baek Joon Soo, seorang jaksa yang patuh mengikuti undang-undang sampai hal terkecil.

Sementara itu, drama tersebut dijadwalkan tayang mulai 28 Maret dan berakhir sekitar bulan Mei ini akan menyuguhkan jalan cerita tentang seorang penipu ulung yang beralih menjadi jaksa penuntut untuk mengiris sebuah pesan satir berisi sindiran tentang batasan antara kebenaran dan kesalahan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)