home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

TVXQ Resmi Comeback Usai Hiatus 2 Tahun 8 Bulan, Makin Tampan nan Kharismatik!

Rabu, 28 Maret 2018 18:10 by muthiasp | 1900 hits
TVXQ Resmi Comeback Usai Hiatus 2 Tahun 8 Bulan, Makin Tampan nan Kharismatik!
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Setelah dua tahun delapan bulan dinantikan, grup idola K-Pop senior TVXQ akhirnya resmi comeback dengan meluncurkan album terbaru bertajuk ‘New Chapter #1: The Chance of Love’ pada Rabu (28/03) sore, yang sekaligus menandakan kembalinya dari masa hiatus.

Seperti yang diketahui, duo Yunho dan Changmin ini sempat rehat sejenak dari dunia hiburan karena harus menjalani wajib militer selama dua tahun. Sebelum comeback di bulan Maret ini, masing-masing dari mereka lebih dahulu menyapa penggemar lewat lagu proyek di SM STATION, serta tur konser Jepang.

Untuk comebacknya kali ini, TVXQ mengusung konsep mature-sexy city man dan memilih lagu berjudul ‘The Chance of Love’ sebagai lagu andalannya. Lagu tersebut berirama medium upbeat, dengan petikan gitar yang sedikit jazzy sehingga membuatnya terdengar lebih catchy dan groovy.

Baca juga: TVXQ! Bawa Fans Nostalgia dengan Lagu-lagu Legendaris

Sesuai dengan konsep yang diusung, penampilan dua member TVXQ begitu memukau di video musiknya. Mereka terlihat sangat tampan saat mengenakan setelan jas formal hingga jaket kulit. Gerakan tari yang ditunjukkan tidak terlalu rumit, tapi tetap memancarkan kharisma keseksiannya.

Dalam album ‘New Chapter #1: The Chance of Love’ terdapat total 11 lagu, yang mana member ikut berkontribusi menciptakannya, yaitu ‘Love Line’, ‘The Chance of Love’, ‘Broken’,  ‘Only For You’, ‘Bounce’, ‘Wake Me Up’, ‘Lazy Bones’, ‘Without You’, ‘Sun & Rain’, serta lagu solo dari Yunho ‘Puzzle’ dan ‘Closer’ lagu solo Changmin.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)