home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap Buatmu Terpikat, VIXX Jadi Peracik Parfum Tampan di MV Comeback 'Scentist'

Rabu, 18 April 2018 12:14 by muthiasp | 1196 hits
Siap Buatmu Terpikat, VIXX Jadi Peracik Parfum Tampan di MV Comeback 'Scentist'
Image source: Jellyfish Entertainment

DREAMERS.ID - Nyaris setahun dinantikan, grup yang mendapat julukan ‘King of Concept’ akhirnya kembali mewarnai industri musik Korea. Yap, VIXX resmi comeback dengan merilis album terbaru bertajuk ‘Eau De Vixx’ pada Selasa (17/04) sore kemarin.

Dari album tersebut dipilih lagu berjudul ‘Scentist’ sebagai lagu andalan di promosi kali ini. ‘Scentist’ sendiri merupakan gabungan dari kata ‘scent’ yang berarti aroma dan ‘artist’. Lagu tersebut diciptakan oleh member Ravi bekerja sama dengan tim produkser Full8loom.

Pada comeback showcase, sang leader N mengatakan bahwa VIXX mencoba konsep ini karena para membernya tertarik dengan parfum dan produk beraroma lainnya seperti lotion. Lirik lagunya sendiri bercerita tentang perubahan perasaan seseorang dikarenakan aroma parfum.

Baca juga: Leo dan Ken VIXX Hengkang dari Jellyfish Entertainment

Dalam video musik, N, Leo, Ken, Ravi, Hongbin, dan Hyuk, tampak menjadi pembuat parfum. Mereka terlihat sangat tampan dengan outfit yang bergaya sleek. Selain itu, grup asuhan Jellyfish Entertainment ini tak lupa menunjukkan gerakan tari yang sensual nan artistik.

Selain ‘Scentist’ ada 9 lagu baru lain di album ‘Eau De Vixx’ ini yang mana diciptakan oleh para membernya, yaitu ‘Odd Sense’, ‘Silence’, ‘My Valentine’, ‘Circle’, ‘Good Day’, ‘Escape’, ‘Trigger’, ‘Resemble’, ‘Navy & Shining Gold’, dan bonus lagu ‘Shangri-La’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)