home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Punya Tangan Besar, Kebiasaan Unik Suga BTS dan Kang Daniel Wanna One Ini Jadi Perhatian Fans

Jumat, 20 April 2018 11:16 by fzhchyn | 3072 hits
Punya Tangan Besar, Kebiasaan Unik Suga BTS dan Kang Daniel Wanna One Ini Jadi Perhatian Fans
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Yang namanya penggemar pasti selalu memperhatikan setiap gerak-gerik idolanya. Baru-baru ini dua idola K-Pop menarik perhatian fans karena mempunyai kebiasaan yang unik saat menggunakan smartphone, yaitu Suga BTS dan Kang Daniel Wanna One.

Rupanya hanya orang dengan telapak tangan yang besar saja yang dapat memegang handphone seperti Suga dan Daniel. Hal ini menjadi menarik dan fans mulai membicarakannya di berbagai forum komunitas online di Korea.

Suga dan Daniel dapat memegang smartphone hanya dengan satu tangan dan menyentuh layar di saat yang bersaamaan. Hal ini memang bisa dilakukan jika menggunakan ibu jari untuk menyentuh layar atau scrolling, namun kedua idola K-Pop ini menggunakan jari telunjuk.

Baca juga: Film Konser Suga BTS Menjadi yang Terlaris di Seluruh Dunia Tahun Ini

Jika melihat gambar dari keduanya yang melakukan kebiasaan itu, memang tampak mudah dan nyaman. Namun sebenarnya tidak semua orang bisa menahan smartphone dengan cara seperti itu dan menggunakannya seperti biasa.

Dalam sebuah informasi trivia di majalah Jepang, Suga diketahui menjadi member kedua di BTS yang memiliki tangan terbesar di grup setelah V. Begitu pula dengan Daniel yang sepertinya menjadi salah satu member Wanna One dengan tangan yang besar.

(fzh/Images: Instiz)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)