home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bikin Video Keren Bak Vlogger, Jungkook BTS Ngaku Belajar Otodidak

Senin, 23 April 2018 23:00 by fzhchyn | 6435 hits
Bikin Video Keren Bak Vlogger, Jungkook BTS Ngaku Belajar Otodidak
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Punya julukan ‘Golden Maknae’ dalam grup BTS, Jungkook memang diketahui memiliki keahlian dan ketertarikan dalam banyak hal. Selain gemar memperdengarkan suara merdunya dengan merilis lagu-lagu cover, member termuda BTS ini punya hobi menarik lainnya yaitu video editing.

Salah satu video hasil produksinya yang sudah dirilis adalah ‘G.C.F in Tokyo (정국&지민)’ pada November 2017 lalu. Dalam video berdurasi hampir 4 menit tersebut, Jungkook membuat video ala travel vlogger dengan Jimin sebagai aktor atau modelnya.

Baru-baru ini dalam siaran di Naver V Live, Jungkook berbicara soal hobinya tersebut saat ada fans yang bertanya, “Apakah menyenangkan syuting video dan mengeditnya?” Ia pun langsung mengiyakannya dan antusias bertanya balik pada fans apakah mereka menyukai videonya.

Baca juga: Jungkook BTS Buka Akun Instagram Khusus untuk Anaknya

Cowok 21 tahun ini kemudian mengungkapkan, “Aku belajar sendiri menggunakan YouTube. Aku masih harus banyak belajar. Selain color grading, aku belum punya keunikan sendiri. Kalau nanti ada kesempatan, aku akan meningkatkan karyaku dan membagikannya pada kalian.”

Saat ada fans yang menulis komentar bahwa video dan hasil editannya sangat mengesankan, Jungkook mengatakan bahwa ada banyak orang berbakat di YouTube dan menyebutkan beberapa channel yang menjadi sumber inspirasinya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)