home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Girl Group Lovelyz Alami Insiden Mirip dengan Wanna One Saat Lakukan Siaran Langsung

Selasa, 24 April 2018 16:48 by dodo07 | 1919 hits
Duh, Girl Group Lovelyz Alami Insiden Mirip dengan Wanna One Saat Lakukan Siaran Langsung
Image source: Woollim Entertainment

DREAMERS.ID - Insiden siarang langsung yang beberapa waktu lalu menimpa Wanna One memang sempat membuat grup beranggotakn 11 member ini menuai beragam komentar dari netizen. Terlebih, ketika beberapa member diduga mengatakan kata kasar di depan kamera. Walau begitu, kini masalah tersebut telah usai dan member Wanna One dinyatakan tidak ada yang berbicara kasar saat insiden tersebut.

Ternyata insiden siaran langsung, baru-baru terulang kembali. Kali ini menimpa girl group naungan Woollim Entertainment, Lovelyz. Kala itu, grup berformasi delapan member ini tengah mempersiapkan diri untuk siaran langsung di Vlive dalam rangkaian comeback mereka.

Ternyata, tanpa disadari para member, kamera V Live sudah menyala sedangkan para member terlihat masih asyik mengobrol. Alih-alih mengucapkan kata kasar seperti Wanna One, member Lovelyz justru mengatakan hal-hal positif seperti, “Aku sangat suka siaran V Live,”, “Aku sudah tidak sabar ingin bertemu penggemar,”, “Rasanya ingin melakukan siaran V Live setiap hari kan?” dan lainnya.

Atas kejadian tersebut, tidak sedikit penggemar yang memuji sikap manis dari kedelapan member Lovelyz. Sayangnya, ada pula yang berkomentar dan menuding Lovelyz hanya berakting dan hal tersebut merupakan upaya media play.

Baca juga: Jeong Ye In Lovelyz Rekam Memory di MV 'Bus'

Sementara itu, Lovelyz pada Senin (23/4) diketahui merilis mini album terbaru bertajuk 'Heal' dengan lagu andalan berjudul 'That Day'. Sudah seperti ciri khas, musik yang disuguhkan di lagu comeback ‘That Day’ ini tetap berirama upbeatcatchy, dan terdengar sangat ceria. Lirik lagunya bercerita tentang proses yang dilalui setelah putus cinta agar tetap bisa bangkit tanpa melupakan sang mantan.

 

 

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)